Sidebar

Kunjungi Spot Ngabuburit di Bandung yang Insagramable Ini

Kota Bandung menyimpan banyak pesona yang membuat orang ingin mengunjunginya. Spot-spot ngabuburit ini menjadi salah satu daya tarik kota ini.

SHARE :

Ditulis Oleh: Echi

Masih menunggu adzan maghrib? Kemanakah Anda akan pergi ngabuburit hari ini? Bila Anda berada di kota Bandung, kunjungilah spot-spot ngabuburit di kota Bandung berikut yang sangat populer di instagram!

1. Alun-Alun Bandung

Foto berasal dari sini

Alun-alun Bandung menjadi pilihan paling tepat untuk ngabuburit. Anda bisa duduk santai sambil ngobrol di atas rumput sintetisnya. Atau Anda bisa juga naik ke atas dua menara yang mengapit masjid untuk melihat lanskap kota Bandung dari ketinggian.

Setelah Anda sudah cukup puas melihat pemandangan kota Bandung, Anda bisa pergi membeli takjil untuk persiapan berbuka. Ketika bedug magrib tiba, Anda juga tak perlu bingung mencari masjid untuk sholat.

2. Taman Musik

Foto berasal dari sini

Spot tepat untuk Anda yang suka bermain alat musik. Kunjungilah tempat ini bersama teman-teman Anda. Jangan lupa bawa alat musik. Mainkan beberapa lagu bersama teman. Sambil menunggu bedug magrib tiba.

3. Taman Film

Foto berasal dari sini

Taman Film sangat direkomendasikan untuk ngabuburit di Kota Bandung. Ajak teman-teman Anda menikmati sore menuju senja sambil nonton film. Pilihlah film kesukaan Anda. Ngabuburit sambil nonton film akan membuat waktu terasa cepat.

4. Taman Foto

foto berasal dari sini

Seperti namanya, taman ini memang diperuntukan untuk pecinta fotografi. Anda bisa hunting foto di tempat ini. Bila bosen, jalan-jalan sambil melihat-lihat karya fotografi yang terpajang di sana. Siapa tahu menemukan ide fotografi, ngabuburit yang produktif kan?

5. Taman Jomblo

Foto ini berasal dari sini

Meski namanya Taman Jomblo,bukan berarti Anda yang sudah berpasangan tak boleh berkunjung kemari. Namun, akan lebih bijaksana bila Anda ngabuburit di sana tanpa pasangan. Kasihan para jomblo yang sedang berada di sana. Sudah laper, tambah baper lagi.

6. Jalan Braga

Foto berasal dari sini

Selain Taman Foto, Jalan Braga bisa juga menjadi alternatif hunting foto. Bangunan-bangunan tua yang berdiri di sana menjadi spot apik untuk menghasilkan foto yang instagramable. Anda yang tak suka foto juga bisa jalan-jalan menyusuri jalanan sambil melihat-lihat bangunan tua klasik.

7. Caringin Tilu

Foto berasal dari sini.

Rekomendasi spot ngabuburit di Kota Bandung lainnya adalah di Cartil atau Caringin Tilu. Keindahan lanskap Bandung dari ketinggian saat senja tiba sangat menyejukkan mata dan menenagkan jiwa. Cartil terletak di daerah Padasuka, tak jauh dari Angklung Udjo. Tepatnya di kecamatan Cimenyan, Bandung Utara.

Baca Juga:

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Soju Halal dari Bandung untuk Muslim yang Terinspirasi Drama Korea

7 Hotel Unik dan Murah di Dago, Bandung untuk Staycation Akhir Pekan

7 Cafe Aesthetic di Bandung, Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits!

10 Tempat Aesthetic di Bandung untuk Nongkrong Santai Saat Akhir Pekan

Perkebunan Teh Malabar, Kisah Mulia Bosscha Si Raja Teh Priangan

Peuyeum Mengandung Alkohol, Kenapa Peuyeum Halal Tapi Bir Tidak?

FALLBACK
The END