Song Joong Ki Diam-Diam ke Bali Lho! Inilah Destinasi Menarik yang Mungkin Dia Kunjungi

Gantennya "kata fans" Sumber

Kedatangan artis Korea ini memang dirahasiakan, buktinya selama dia di Bali nggak ada satupun fansnya yang tahu

Siapa yang nggak mengenal Song Joong Ki? Artis Korea yang ganteng ini rupanya terpikat dengan Bali lho! Dilansir dari detik travel 13/6, pemeran utama Descandent of The Sun ini rupanya sudah satu minggu berada di Bali. Dia pun sudah pulang dini hari tadi ke Korea dari Bandara Ngurah Rai Bali

Gantengnya “kata fans” Sumber

Kedatangan artis Korea ini memang dirahasiakan, buktinya selama dia di Bali nggak ada satupun fansnya yang tahu. Mereka baru mengetahuinnya setelah dia berada di Bandara dan hendak pulang ke Korea. Salah satu fans Song Joong Ki berhasil merekam aktivitasnya di Bandara lho! 

Bali memang memikat, inikah destinasi yang mungkin dikunjungi oleh Song Joong Ki selama seminggu di Bali?

1. Nggak ada yang tahu Song Joong Ki Liburan ke Bali, mungkinkah dia mengunjungi Villa Kayu Manis di Ubud?

Asri banget tempatnya Sumber

Villa Kayu manis ini cocok buat Song Joong Ki yang ingin keluar dari hiruk pikuk perkotaan. Villa ini terletak di pinggir sungai dan dikelilingi dengan pohon Kayu manis yang harum. Kualitas penginapan yang mewah pun bisa didapatkan doi. Villa mewah ini ada di Jalan Raya Sayan, Desa Sayan, Ubud Bali.

2. Mungkin nggak sih dia mantai di Pantai Nyang Nyang yang jarang dikunjungi wisatawan ini?

Pantainya masih sepi ya! Sumber

Pantai ini sangat sepi dengan pengunjung dengan pasir putih yang terlindung oleh tebing  yang tinggi bisa menjadi pantai privat buat Song Joong Ki lho. Tempat ini sangat terpencil di Bali Selatan. Meskipun dia harus berjalan kaki dari pantai Uluwatu, tapi pantai ini tidak akan mengecewakan, karena pemandangannya yang indah.

3. Bisa jadi Song Joong Ki mengunjungi Pantai Gunung Payung agar tak banyak orang tahu di ada di Bali

Pantainya indah banget. Sumber

Pantai Gunung Payung adalah surga tersembunyi. Meskipun rute yang dilalui menuju ke sana nggak mudah di akses, tapi pantai ini tergolong pantai yang jarang dikunjungi oleh wisatawan. Pantai ini pun bersih dan tenang, mungkin Song Joong Ki juga bisa melakukan Yoga di sana. Pantai ini terletak di Jalan Payung  1, Nusa Dua, Bali Selatan. 

4. Destinasi pantai di Bali yang mungkin dikunjungi Song Joong adalah Pantai Bias Tugel

Birunya pantainya Sumber

Pantai yang punya arti terpotong ini masih jauh dari jamahan wisatawan. Pantai berpasir putih yang sempit ini diapit oleh karang besar di kanan kirinya. Kalau Song Joong Ki memilih kunjungi pantai ini, dia harus menempuh jalan yang terjal sejauh 500 meter. 

Tapi sampainya di sana dia nggak akan menyesal melihat keindahannya. Mungkin juga dia akan melakukan snorkeling, diving sampai berfoto di balik dinding karang.

5. Bisa jadi aktor Korea Song Joong Ki menginap di The Samaya Bali yang lengkap dengan pantai pribadi

Menyenangkan tinggal di sini kali ya! Sumber

Resort ini menawarkan villa dengan pemandangan langsung ke laut lho dan kolam renang pribadi untuk para pengunjungnya. Jika Song Joong Ki ingin menikmati kesendirian, dia bisa mendatangi The Samaya. Resort ini terletak di Jalan Laksmana, Seminyak beach, Kuta. 

6. Pantai Virgin Karangasem Bali sangat sepi pengunjung, mungkin bisa jadi tempat Song Joong Ki menghabiskan liburannya di Bali biar nggak ketemu fansnya

Pantanya biru Sumber

Pantai Virgin ini sering dikenal dengan nama pantai Perasi Karangasem. Letak pantai ini sangat tersembunyi di Kabupaten Karangasem, salah satu kabupaten paling timur di Bali. Sampai saat ini keberadaan pantai ini belum banyak orang yang tahu lho. Jadi bisa saja kan Song Joong Ki menghabiskan liburannya di sini.

7. Mungkin Song Joong Ki snorkeling dan diving di pantai Menjangan Bali Barat

Yuk snorkeling Sumber

Pantai Menjangan yang ada di Bali Barat ini tak hanya menyajikan hamparan pasir putih atau pemandangan sunset saja. Tapi keindahan bawah lautnya juga memukau. Pantai ini cocok banget lho but spot diving atau sekedar snorkeling saja. Pantai ini adalah surganya para pencinta keindahan bawah laut. 

8. Campuhan Ridge Walk Bali ini pun jarang dikunjungi wisatawan, mungkin Song Joong Ki dolan ke sana

Hijaunya, Sumber

Campuhan Ridge Walk yang terletak di Ubud Bali ini memang jarang pengunjung, karena tempatnya yang jauh dan wisatawan pun jarang tahu akan tempat ini. Tapi saat menuju ke Campuhan Song Joong Ki nggak akan menyesal kok, karena doi akan disuguhi pemandangan yang masih asri dengan hamparan rumput hijau di sepanjang jalan. Lumayan banget kan bisa ngilangin stress setelah sibuk syuting drama korea.

9. Broken beach di Bali bisa jadi tempat kunjungan Song Joong Ki selama di Bali

jembatnnya mengerikan Sumber

Pantai Uug atau sering disebut dengan Broken Beach ini rasanya sayang banget kalau terlewatkan. Pantai ini terbentuk dari lautan yang tertangkap oleh karang-karang raksasa dan membentuk kolam yang indah tiada duanya. Di atas kolam itu juga ada sebuah jembatan alami lho. Pantai yang elok ini lagi hits di kalangan turis asing, bisa jadi Song Joong Ki pun main-main di sini.

Lokasi Pantai Uug berada di Pulau Nusa Penida, di desa Mekar, Banjar Sumpang

***

Dari 9 destinasi di atas mungkin bisa jadi dikunjungi oleh Song Joong Ki untuk mengisi liburannya yang sangat dirahasiakan dari fansnya.  

Untuk ulasan lain yang menarik Kamu bisa kunjungi link di bawah ini:

Dapatkan ulasan menarik tentang dan tulisan Lain dari Mia Kamila

Tags: , , , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar