9 Hotel di Bali dengan Akses Langsung ke Kolam Renang di Bawah Rp500.000

Cuma dengan budget di bawah Rp500.000!

Rizqi Y • June 5, 2017

Nggak greget rasanya kalau ke Bali tanpa menginap di hotel-hotel kerennya!

Jalan-jalan ke Bali nggak afdol rasanya kalau Kamu nggak ngerasain sensasi nginep di hotelnya. Apalagi Bali kan emang terkenal dengan hotelnya yang cantik-cantik dan unik. Harganya juga Kamu bebas pilih, dari yang murah sampai yang mahal udah pasti ada.

Nah biar lebih asyik lagi nih, cobain deh sensasi nginep di hotel yang punya akses langsung ke kolam renang. Dijamin liburanmu di Bali makin seru, dan yang pasti hemat karena tarif hotel-hotel ini nggak sampe Rp500.000!

1. Deluxe Lagoon King Bliss Surfer Hotel Bali, keluar kamar langsung bisa renang dan santai-santai di balkon

hotel murah di bali

Dari kamar bisa langsung renang. Sumber foto

Kalau biasanya hotel yang punya akses langsung ke kolam renang itu mahal, kayaknya hal ini nggak berlaku buat hotel Bliss Surfer Bali. Tarif di untuk menginap di hotel ini bahkan nggak nyampe Rp500.000, lebih tepatnya sih sekitar Rp430.000.

Selain akses langsung kolam renang begitu keluar kamar, Kamu juga bisa menikmati fasilitas balkon kayu pribadi yang juga punya akses langsung ke kolam renang. Seru kan? Bangun tidur langsung bisa renang cantik.

2. Dekat dari Pantai Seminyak, Lotus Tirta Seminyak bisa Kamu jadikan pilihan untuk tempat menginap selama di Bali

hotel murah di bali

Mini tapi bisa rennag sepuasnya di sini. Sumber foto

Lotus Tirta Seminyak emang punya lokasi yang cukup strategis karena letaknya dekat dengan Pantai Seminyak (kurang lebih 700 meter). Konsep modern perpaduan tradisional Bali juga jadi daya tarik tersendiri di hotel ini lho. 

Belum lagi, kalau Kamu pesan kamar yang ada di lantai dasar, Kamu bisa langsung mengakses kolam renang dari kamarmu. Nggak perlu bayar mahal karena per malamnya Kamu cuma butuh bayar uang sewa mulai dari Rp377.000. Kalau bawa banyak orang, bisa juga sewa villa dengan dua atau tiga kamar tidur. Enak banget kan?

3. The Oasis Kuta Hotel, pilihan kamar superior dengan akses kolam renang yang bikin Kamu betah

hotel murah di bali

Adem nih kayaknya siang-siang renang di sini. Sumber foto

Hotel yang satu ini punya kolam renang cantik dan bisa diakses langsung dari kamar kalau Kamu pesan Superior Pool Access Room. Cuma dengan bayar mulai dari Rp323.000, Kamu udah bisa menikmati fasilitas kamar dengan akses kolam renang, dan juga sarapan gratis.

Lokasinya yang nggak jauh dari Waterboom Bali dan Pantai Kuta bikin hotel ini makin pas buat Kamu. 

4. ZenRooms Kuta Sunset Road Hotel, nyaman buat istirahat di Bali dan juga nyaman di kantong pastinya

hotel murah di bali

Mewah dan Kamu bisa pilih kamar yang punya akses langsung ke kolam. Sumber foto

Hotel ini ada di Adhi Jaya Sunset Jalan Sunset Road Street Kuta Seminyak. Dengan fasilitas kolam renang outdoor, Kamu bisa memilih kamar di lantai dasar agar bisa mengaksesnya dari kamar langsung.

Tinggal buka pintu kamar, siap deh berenang cantik di pagi hari sebelum jalan-jalan keliling Bali. Dan Kamu cukup bayar mulai dari Rp260.000. Mau banget kan pastinya?

5. Melasti Beach Resort & Spa, suasana hijau hotel yang bakal bikin Kamu adem

hotel murah di bali

Hijau, unik dan cantik. Sumber foto

Melasti Beach  Resort & Spa yang ada di kawasan Legian Bali ini emang bikin adem. Soalnya hotel ini dihiasai dengan banyak tanaman hijau yang bikin indah dan juga bikin suasana hotel makin sejuk.

Kalau Kamu pesan kamar di lantai dasar, Kamu bisa dapatkan akses kolam renang langsung dari kamarmu. Dengan tarif mulai dari Rp456.000 Kamu udah bisa menginap di hotel ini dan gunakan berbagai fasilitas yang ada, termasuk kolam renang outdoor-nya.

6. Hotel Terrace at Kuta, salah satu hotel bintang tiga yang bisa Kamu pilih saat di Legian Bali

hotel murah di bali

Tuh kelihatan mewah banget kan hotelnya. Sumber foto

Meski cuma hotel bintang tiga, tapi hotel ini tampak mewah dan juga punya fasilitas pool access di beberapa kamarnya. Jadi Kamu bisa langsung menggunakan kolam renang. 

Untuk bisa menikmati fasilitas kamar Deluxe Pool Acces ini, Kamu cuma perlu bayar dengan harga mulai dari Rp483.000. Asyik banget kan?

7. Devata Suite & Residence, hotel dengan sentuhan modern minimalis yang bikin Kamu betah nginep di sana

hotel murah di bali

Asyik banget nih ngopi sambil duduk santai sehabis renang. Sumber foto

Dekat dengan jalan utama seminyak, hotel ini cocok banget buat Kamu yang punya budget nggak banyak amat tapi pengen dapat fasilitas yang oke. Dengan harga mulai dari Rp446.000 Kamu bisa memesan kamar dengan akses langsung ke kolam renang. 

Nggak cuma itu aja, di masing-masing kamar ada teras di tepian kolam yang bakal bikin Kamu betah duduk lama-lama di sini. Apalagi sambil menikmati secangkir kopi. Duh, mantep banget!

8. HARRIS Hotel Tuban, asyik renang sepuasnya cuma dengan melangkah keluar dari kamar

hotel murah di bali

Seru juga kan keluar kamar langsung bisa renang. Sumber foto

Meski namaya HARRIS Hotel Tuban, tapi hotel ini letaknya di Kuta Bali guys. Jaraknya dekat dari Bandara Ngurah rai, cuma 1,1 km doang. Jadi cocok buat Kamu yang pengen nginep dekat bandara. 

Nggak hanya itu, hotel ini juga menyediakan kamar yang langsung bisa mengakses kolam renang. Kamar ini letaknya di lantai dasar. Jadi Kamu harus pesan dulu kamar di lantai dasar ya gengs. Soal harga Kamu nggak perlu khawatir, karena untuk menginap di sini Kamu cuma perlu mengeluarkan uan mulai dari Rp351.000 per malamnya!

9. Hotel Neo Plus Kuta Legian, cocok buat kantongmu yang cekak tapi pengen hotel dengan akses langsung kolam renang

hotel murah di bali

Capek habis jalan-jalan keliling Bali, saatnya renang santai di Hotel Neo. Sumber foto

Hotel Neo Plus merupakan salah satu hotel di kawasan Kuta yang menyajikan fasilitas kolam renang dan bisa diakses dari kamar tamu. Kalau Kamu pengen menginap di sini, Kamu cukup keluarkan uang mulai dari Rp453.000 per malam untuk kamar tipe deluxe. 

Nah, jangan lupa untuk pesan kamar dilantai dasar ya gais. Supaya akses ke kolam renang makin gampang. 

***

Nah itu dia guys daftar hotel yang punya akses langsung kolam renang,. Tapi perlu Kamu ketahui, kalau harga sewa kamar hotel ini bisa aja berubah sewaktu-waktu, begitu juga dengan persediaan kamar. Makanya lebih baik Kamu cek dulu sebelum memutuskan untuk menginap di hotel-hotel ini. 

Yang jelas sih, kamar hotel dengan akses langsung ke kolam renang itu banyak dicari, jadi ya Kamu emang reservasi dari jauh-jauh hari. 

Baca juga: