Sidebar

Silk Dago Hotel, Menginap di Galeri Seni Kontemporer Bandung

Pengunjung yang datang ke Silk Dago Hotel akan disambut oleh berbagai karya seni seperti mural, patung seni, serta ragam karya seni kontemporer lainnya.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Silk Dago Hotel terletak di Jl. Ir. H. Juanda Nomor 392-394, Dago, Coblong, Kota Bandung 40135. Hotel ini merupakan salah satu hotel boutique yang sangat populer di Bandung. Pengunjung yang datang akan disambut oleh berbagai jenis karya seni seperti mural, patung seni, serta ragam karya seni kontemporer lainnya. Hotel yang sangat instagenic, cocok untuk menjadi tujuan staycation milenial sekaligus tempat berburu foto.

Tidak hanya di bagian loby atau galeri saja, pameran karya seni dapat dinikmati hingga ke dalam kamar. Lukisan-lukisan dinding, Marilyn Monroe, lampu rusa, hingga komik jadul legenda Indonesia siap menemani pengunjung selama beristirahat di hotel ini. Silk Dago Hotel juga memiliki rooftop restaurant yang biasa digunakan untuk sarapan dan menikmati kopi sembari melihat pemandangan alam Bandung.

(indonesia.tripcanvas.co)

Meskipun bersebelahan dengan banyak hotel elit lainnya, Silk Dago Hotel tak pernah sepi pengunjung. Karena memang pada dasarnya memiliki pangsa pasar yang berbeda. Hanya memiliki 12 kamar saja, membuatnya begitu eksklusif dan terasa seperti menginap di rumah sendiri. Beberapa kamar terdapat balkon atau beranda pribadi yang nyaman untuk bersantai di waktu pagi atau sore hari.

Fasilitas Dago Silk Hotel

Dago Silk Hotel dilengkapi dengan fasilitas berupa akses internet, taman, kolam renang outdoor, kolam renang anak, area pijat, spa, bar, kedai kopi, restoran, fasilitas BBQ, dan layanan kamar 24 jam. Hotel ini memiliki kapel yang bisa digunakan untuk tempat peribadatan umat Kristen. Tersedia tempat parkir valet, parkir mobil gratis, dan penyewaan sepeda.

(indonesia.tripcanvas.co)

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 284.737 per malam.

Kamar memiliki desain kayu dan dinding penuh warna. Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan pendingin ruangan, TV satelit layar datar, ketel listrik, dan kulkas dengan minibar. Ruang duduk dan area kerja di dalam kamar. Kamar mandi pribadi dilengkapi dengan pancuran, handuk, dan set alat mandi gratis. Kamar merupakan ruangan bebas asap rokok.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Grand Tjokro Yogyakarta Hotel, Penginpan Mewah dengan Harga Murah

Ibis Style Yogyakarta, Hotel Mewah dengan Harga Murah di Malioboro

Sahid Rich Hotel, Akomodasi Mewah dengan Nuansa Klasik di Pusat Jogja

Rumah Paris Yogyakarta, Penginapan Unik ala Eropa di Pantai Parangtritis

Tajug Loro Yogyakarta, Akomodasi Tersembunyi yang Murah dan Nyaman

Queen of The South Beach Resort, Hotel Romantis di Tepi Pantai Jogja

FALLBACK
The END