Sidebar

Maratua Paradise Resort, Akomodasi Ekslusif di Pulau Terluar Indonesia

Maratua Paradise Resort merupakan akomodasi mewah yang dibangun di Pulau Maratua, salah satu pulau terluar di Kepulauan Derawan.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Maratua Paradise Resort merupakan akomodasi mewah yang dibangun di Pulau Maratua, salah satu pulau terluar di Kepulauan Derawan. Bukan sekadar penginapan, resort ini juga menjadi salah satu ikon pariwisata populer di Kepulauan Derawan. Akses menuju Maratua Paradise Resort dapat ditempuh dengan speedboad dalam waktu satu jam dari Derawan.

Resort mewah ini menawarkan pengalaman menginap yang berbeda, pengunjung dapat mendengar suara deburan ombak yang menenangkan. Dari jendela kamar tampak pemandangan laut luas yang berwarna biru indah. Terdapat dua jenis villa di Maratua Paradise Resort, dibedakan berdasarkan letaknya di wilayah daratan atau di atas laut.

(berlibur.com)

Tempat ini sangat eksklusif, berada jauh dari riuh ramainya perkotaan. Suasana yang tenang sangat cocok untuk menjadi tempat staycation atau bulan madu bersama pasangan. Pintu masuk Maratua Paradise Resort dihubungkan oleh dermaga kayu. Pengunjung dapat bersantai menikmati hari atau bermain air dengan berenang, snorkeling, dan diving.

Fasilitas Maratua Paradise Resort

Maratua Paradise Resort secara adminitratif berada di Jalan Langoan RT 3, Teluk Harapan, Kecamatan Maratua, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Fasilitas yang disediakan oleh resort ini adalah sarapan gratis, restoran, dan berbaga aktivitas anak serta keluarga. Setiap kamar dilengkapi dengan AC dan set alat mandi gratis. Resort ini juga menyediakan pantai pribadi.

(derawanparadise.com)

Pesan sekarang di Tripadvisor dengan harga mulai dari Rp 500.000 per malam.

Pengunjung dapat memulai perjalanan dari Balikpapan atau Berau, kemudian terbang menuju Tarakan. Akses menuju tempat ini dapat ditempuh dengan speedboat dari Pelabuhan Tanjung Batu atau Tanjung Redep, Tarakan ke Pulau Maratua. Butuh waktu sekitar tiga jam perjalanan untuk bisa sampai ke Maratua Paradise Resort.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Malaka Hotel Bandung, Akomodasi dan Wedding Venue Impian

Liz Palace Inn Hotel Bandung, Menginap di Istana Megah Bumi Priangan

VillaTel Salse Bandung, Karya Arsitektur Mekjubkan di Bumi Priangan

Silk Dago Hotel, Menginap di Galeri Seni Kontemporer Bandung

Fiori Hotel Bandung, Akomodasi Instagenic untuk Muda-Mudi Priangan

Kollektiv Hotel Bandung, Perpaduan Epik Arsitektur Indutrial dan Alam

FALLBACK
The END