Sidebar

Beehive Hotel Bandung, Akomodasi Unik dengan Kamar Rooftop

Beehive Hotel Bandung sangat istimewa karena memiliki kamar yang berkonsep unik bertipe rooftop. Salah satu dinding kamarnya miring dan berjendela kaca.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Beehive Boutique Hotel merupakan salah satu hotel paling laris di Kota Bandung. Lokasinya persisnya berada di Jalan Dayang Sumbi Nomor 1, Dago, Kota Bandung, Jawa Barat. Letaknya terbilang strategis karena ada di kawasan wisata Bandung dan tidak jauh dari objek wisata populer seperti Gedung Sate (1.73 km), Museum Geologi (1.8 km), dan Museum Konferensi Asia-Afrika (3.58 km).

Berbeda dengan hotel pada umumnya, Beehive Hotel Bandung sangat istimewa karena memiliki kamar yang berkonsep unik bertipe rooftop. Salah satu dinding kamarnya memiliki sudut miring dan berjendela kaca besar. Hanya tersedia tiga kamar saja yang beripe rooftop di hotel ini. Pastikan untuk melakukan reservasi jauh-jauh hari agar tidak kehabisan, karena bisa dibilang kamar ini most wanted.

(travel.kompas.com)

Arsitektur Beehive Hotel Bandung mengusung tema Scandinavian dengan desain kamar yang berbeda-beda. Terdapat lima pilihan kamar, yaitu Dusty Miller, Olive Green, Maiden Fern, Lily of The Valley, dan Lily of The Nile. Kamar rooftop hanya memiliki tipe Lily of The Valley dan Lily of The Nila saja. Pengunjung bisa memilih tempat tidur sendiri, twin atau double. Hotel ini tidak menggunakan lift, akses turun-naik hanya menggunakan tangga.

Fasilitas Beehive Hotel Bandung

Fasilitas properti yang tersedia di hotel ini diantaranya akses internet gratis, kedai kopi, restoran, dan area parkir. Setiap kamar dilengkapi dengan televisi layar datar, kamar mandi tambahan, rak pakaian, kopi serta teh instan gratis. Tersedia juga berbagai fasilitas rekreasi untuk mendukung kenyamanan pengunjung saat menginap. Harga sewa sudah termasuk sarapan pagi.

(trip.com)

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 463.000 per malam.

Sangat direkomendasikan untuk menginap saat musim hujan. Karena air hujan yang jatuh dan mengalir dari jendela rooftop yang miring akan menjadi pemandangan unik dan tidak bosan untuk dinikmati. Suasana kamar justru akan terasa semakin romantis. Sangat cocok untuk tujuan staycation bersama keluarga atau bulan madu bersama pasangan.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

5 Hotel AirBnb di Jogja Paling Seru untuk Staycation Setelah Pandemi

5 Hotel Murah di Lembang dengan Kolam Renang untuk Liburan Keluarga

Le Cliff Bali, Hotel Pantai Murah dengan Pemandangan Lautan Tropis

Lila Boutik Residence, Hotel Butik Murah di Pedesaan Asri Canggu, Bali

5 Hotel di Jogja Dekat Pantai yang Berhadapan dengan Laut Selatan

The Nautilus Maldives Tawarkan Paket Liburan Sambil WFH, Berminat?

FALLBACK
The END