Rumah Terseram di Dunia Dibuka untuk Wisata, Jangan Berkunjung Sendiri

Kehadiran The Conjuring Universe di layar lebar telah berhasil membuat jutaan penonton di seluruh dunia mati kutu karena ketakutan. Kepopuleran film-film ini tak hanya dari segi jalan cerita saja, tetapi juga latar tempat yang selalu penuh dengan nuansa suram dan menakutkan.

Film bergenre horor tersebut memiliki tiga sekuel yakni The Conjuring (2013), The Conjuring 2 (2016), dan The Conjuring 3 (2020). Menurut catatan IMDB, The Conjuring Universe juga memiliki beberapa spin off yakni Annabelle (2014), Annabelle: Creation (2017), The Nun (2018), The Curse of La Llorona (2019), dan Annabelle: Comes Home (2019).

Salah satu yang paling ikonik dalam setiap film The Conjuring Universe adalah rumah Harrisville yang dianggap rumah terseram di dunia. Rumah tersebut pertama kali muncul pada The Conjuring (2013) sebagai rumah keluarga Perron. Kisah yang diceritakan dalam film The Conjuring (2013) merupakan pengalaman nyata dari satu keluarga yang selalu diusik oleh kejadian-kejadian mistis dari penghuni ghaib dirumahnya.

Rumah Harrisville pada The Conjuring Universe bukan sekedar properti syuting saja. Rumah tersebut benar-benar ada di dunia nyata, tepatnya di Rhode Island. Kabar baik untuk penggemar The Conjuring Universe karena pemilik Rumah Harrisville, Cory dan Jennifer Heinzen berencana untuk membuka rumah tersebut untuk wisata.

Sang pemilik rumah berkeinginan agar para penggemar The Conjuring Universe turut merasakan pengalaman mistis di rumah Harrisville. Menurut pemilik rumah beberapa kejadian mistis yang sering terjadi biasanya berupa pintu yang tiba-tiba terbuka, suara langkah kaki, dan ketukan pintu.

Pembukaan rumah Harrisville untuk kepentingan wisata bakal dilakukan pada tahun 2019 ini. Namun informasi detail terkait bulan dan tanggal pembukaan masih belum diketahui secara pasti.

Dapatkan ulasan menarik tentang film dan tulisan Lain dari Taufiqur Rohman

Tags: ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar