Rinjani Green Park, Hotel Murah dengan Panorama Gunung Rinjani

Rinjani Green Park merupakan hotel bintang tiga yang terletak di kaki pegunungan dengan pemandangan alam indah Gunung Rinjani.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Rinjani Green Park merupakan hotel bintang tiga yang terletak di Jalan Raya Sembalun Lawang, Sembalun, Lombok, NTB. Letak hotel ini begitu strategis, berada di kaki pegunungan dengan pemandangan alam indah Gunung Rinjani. Berjarak 52,58 Km dari bandara terdekat. Baru dibuka pada tahun 2020, fasilitas hingga pelayanannya masih sangat terjaga.

Konsep kamar yang diusung modern minimalis tanpa banyak furnitur maupun perabotan, sehingga kesan pertama ketika masuk adalah luas. Sangat cocok menjadi tujuan staycation bersama keluarga dan sahabat. Terdapat dua tipe kamar, yaitu Deluxe King Room serta Deluxe Double Room, yang membedakan keduanya hanya ketersediaan tempat tidur.

(Instagram/rinjanidreampark)

Karena berada di wilayah pegunungan, udara di sekitar hotel ini terasa sangat asri dan sejuk, meskipun di siang hari yang terik. Setiap kamar dilengkapi teras/balkon yang langsung menghadap Gunung Rinjani dan kebun Strawberry. Menikmati matahari terbit di teras kamar sembari menyeruput kopi akan menjadi pengalaman yang luar biasa berkesan.

Fasilitas Rinjani Green Park

Setiap kamar memiliki teras/balkon, televisi, dan kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan set alat mandi gratis. Tidak tersedia AC maupun pendingin ruangan, temperatur udara di kawasan ini sudah cukup sejuk. Restoran belum menyediakan banyak pilihan menu, namun para tamu yang berkunjung diperbolehkan untuk membawa makanan dari luar.

(booking.com)

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 200 ribuan.

Tamu yang membawa kendaraan pribadi disediakan area parkir gratis. Aktivitas lain yang dapat dilakukan adalah pendakian, atau bisa juga bersama keluarga berjalan-jalan memetik strawberry di kebun secara lansung. Kebijakan dari hotel, check-in dimulai pukul 12.00, sedangkan untuk check-out maksimal pukul 12.00. Sungguh hotel yang istimewa.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


REKOMENDASI

ARTIKEL KEREN PALING BARU