12 Hotel di Lombok dengan Fasilitas Lengkap

Berenang sekaligus menikmati pemandangan laut Lombok. Sumber foto.

Lombok sebagai salah satu primadona wisata Indonesia memang akan memberikan jaminan pengalaman liburan berkesan untuk. Itu pun jika mendapatkan hotelyang sesuai. Hotel yang sesuai ini tak harus mewah memang, tapi kalau bisa mendapat hotel mewah dengan harga terjangkau, kenapa tidak?

Zaman semakin canggih, begitu pula dengan tekonologi yang kita miliki. Dulu, travelling hanya bermodal peta buta dan kompas saja, namun sekarang sudah ada internet yang membantu kita, hampir dalam semua hal.

Baca juga destinasi wisata Lombok yang belum banyak dijamah wisatawan

Dari sisi akomodasi, ada Airbnb, yang menghubungkan traveler dengan penyedia penginapan di seluruh dunia untuk mendapatkan pengalaman wisata yang unik. Berikut rekomendasi kami, penginapan-penginapan ber-fasilitas kolam renang dengan harga kamar di bawah 800 ribu Rupiah, dari Airbnb:

1. Origin Lombok Resort

kolam

Menawarkan kolam renang yang panjang dan indah. Sumber foto.

Hotel Lombok ini menawarkan kolam renang yang berada tepat di depan kamar. Pemandangan kesegaran kolam renang akan membuat suasana pagi menjadi lebih nikmat. Pemandangan air yang tentu bisa memanjakan mata di pagi hari juga menjadi keunggulannya.

lombok

Tempat bersantainya juga enak. Sumber foto.

Origin Lombok juga menyediakan tempat bersantai bersama keluarga di luar kamar. Menikmati udara Lombok bersama keluarga memang tak ada tandingannya.

Selain itu, resort ini juga menyediakan kelas yoga di pagi hari dan setiap hari. Selain itu, ada fasilitas pendukung liburan lain yang ditawarkan seperti pijat, dan berkeliling ke desa-desa di sekitar resort.


Terletak di Pujut, Nusa Tenggara Barat, Indonesia (dekat Teluk Tanjung Aan).

Harga per-malamnya mulai dari Rp 667.416,00


2. Summer Twin Twin

lombok

Berenang sekaligus menikmati pemandangan laut Lombok. Sumber foto.

Hotel Lombok Summer Twin Twin juga menyediakan fasilitas kolam renang yang ada langsung menghadap ke lautan Lombok yang indah nan sejuk. Suasana pagi hari akan terasa lebih indah dan tenang. Kabar baiknya, semua kamar di sini memiliki akses langsung ke kolam renang, sehingga tidak akan kesulitan untuk mendekati pantai itu.

lombok

Menikmati pemandangan Lombok dari dalam kamar. Sumber foto.

Summer Twin Twin memiliki 4 villa lengkap dengan AC, shower air panas dan dingin, serta balkon pribadi yang berada di tiap kamar yang menawarkan pemandangan laut Lombok.


Terletak di Teluk Bumbang, Lombok Selatan

Harga per-malamnya mulai dari Rp 614.022,00


3. Rumah Lombok Exclusive Villa

lombok

Berenang ditemani aroma-aroma bambu yang menenangkan jiwa. Sumber foto.

Hotel Lombok ini juga menyediakan akses kolam renang yang berada di dalam villa lengkap dengan suasana alamnya karena dikelilingi oleh perabotan dari kayu dan tanaman.

lombok

Santai di rooftop. Sumber foto.

Hotel Lombok ini juga menyediakan rooftop garden lengkap dengan peralatan BBQ. Selain itu bisa juga digunakan untuk berjemur di bawah sinar matahari pagi.

Selain itu, ada juga fasilitas penjemputan pribadi bagi wisatawan yang tiba di bandara ataupun pelabuhan.


Terletak di Batu Layar, Nusa Tenggara Barat, Indonesia.

Harga per-malamnya mulai dari 654.067,00


4. My Friend’s Villa

lombok

Dikelilingi rerumputan yang menambah kesejukan. Sumber foto.

Berada di kawasan yang tenang, My Friend’s Villa menyempurnakan liburan dari ke-penatan. Kolam renang yang dikelilingi pepohonan dan rerumputan juga menambah kesejukan yang didapatkan.

Nyeruput kopi sambil melihat pemandangan Lombok. Sumber foto.

Hotel Lombok ini menyediakan spot sunrise dan sunset yang indah. Ditemani secangkir kopi ataupun teh, lengkap sudah liburan menenangkan di Lombok.


Terletak di Pemenang, Nusa Tenggara Barat, Indonesia.

Harga per-malamnya mulai dari Rp 573.977,00


5. Mama’s Bella Retreat

lombok

Suasana seperti di desa-desa. Sumber foto.

Hotel Lombok Mama’s Bella Retreat menawarkan model penginapan modern dan tradisional. Kamar-kamarnya masih menggunakan bambu yang menyejukkan karena bambu merupakan ventilasi alami.

Kamar yang langsung menghadap ke kolam. Sumber foto.

Terdiri dari 10 kamar dengan kualitas yang tinggi tiap kamarnya. Semua kamar langsung menghadap ke kolam dan memiliki area taman sendiri. Hal tersebut dilakukan karena kenyamanan tamu merupakan prioritas utama.

Baca juga rekomendasi wisata Sembalun yang bisa percantik feed sosial media


Berlokasi di Senggigi, NTB, Indonesia.

Harga per-malamnya mulai dari Rp 614.022,00


6. Garden View Palm Room

Kolam berada di depan rumah. Sumber foto.

Hotel Lombok Garden View Palm menawarkan sensasi menginap yang tenang dan hanya ditemani oleh suara ombak karena berada di tepi pantai. Memancing, snorkeling, atau hanya berjalan keliling pantai yang masih belum banyak dijamah wisatawan.

Menikmati sunset sambil berendam di kolam. Sumber foto.

Kolam renang yang berada di depan villa mempunyai letak yang pas dengan pemandangan lautnya. Menikmati sunrise dan sunset sambil berendam di kolam.


Terletak di Central Sekotong, NTB, Indonesia.

Harga per-malamnya mulai dari Rp 453.843,00


7. Griya Asri Hotel B&B

Berenang maupun bersantai di tepi kolam. Sumber foto.

Hotel Lombok ini memiliki kolam renang yang berada tepat ketika membuka pintu kamar. Ditambah terdapat beberapa tempat bersantai di pinggir kolam jika sedang malas berenang. Lampu yang remang-remang menambah kenyamanan istirahat.

Suasana kamar yang nyaman. Sumber foto.

Kamar yang ditawarkan hotel lombok Griya Asri ini juga luas. Pengunjung bisa memilih untuk menggunakan 1 kingsize bed atau 2 bed kecil untuk tempatmu beristirahat.


Berlokasi di Selaparang, NTB, Indonesia.

Harga per-malamnya mulai dari Rp 427.146,00


8. Alam Mimpi

Tempat untuk bersantai bersama keluarga. Sumber foto.

Berada di kawasan penuh dengan pohon kelapa dan pohon pisang memberikan suasana yang berbeda di tempat ini. Kolam renang yang dikelilingi kursi santai ditambah dengan adanya gazebo yang bisa digunakan untuk bersantai sambil bercengkerama dengan keluarga.

Kamar yang nyaman dan tepat posisinya. Sumber foto.

Begitu membuka pintu kamar, pemandangan kolam renang yang sangat bersih dengan air kebiruan akan menjadi pemandangan setiap hari. Jadi betah berlama-lama di sana kan?


Berlokasi di Jalan Raya Senggigi, NTB, Indonesia.

Harga per-malamnya mulai dari Rp 654.067,00


 

9. Kebun Rohani Cottages

Menikmati kesejukan udara di pinggir kolam yang dikelilingi tumbuh-tumbuhan. Sumber foto.

Bersantai di tepi kolam renang merupakan hal yang wajib dilakukan bila menginap di Hotel Lombok Kebun Rohani Cottage. Karena letaknya yang berada tidak jauh dari pantai memberikan sensasi hembusan angin pantai yang sejuk.

Melihat pemandangan para nelayan dan peselancar. Sumber foto.

Setiap kamar memiliki balkon pribadi dimana para tamu dapat menikmati matahari terbenam yang spektakuler dan menyaksikan penduduk setempat berselancar di terumbu karang.


Berada di Senggigi, NTB, Indonesia.

Harga per-malamnya mulai dari Rp 614.022,00


10. Djamezz Lumbung

Rumah dengan gaya tradisional. Sumber foto.

Memiliki 3 buah lumbung tradisional yang masih menggunakan bahan dari bambu. Langsung menghadap ke kolam renang kecil namun menyegarkan. Terdapat juga tempat bersantai di pinggir kolam untuk menikmati udara Lombok.

Kenyamanan yang diberikan karena terbuat dari bambu. Sumber foto.

Hotel Lombok Djamez Lumbung memiliki kamar yang dilengkapi dengan tempat tidur king, AC dan lemari pakaian dengan brankas. Semua lumbung memiliki kamar mandi terbuka pribadi. Selain itu tempat tidur dan dinding yang masih menggunakan bambu memberikan aroma dan kesejukan tersendiri yang menemanimu beristirahat.


Berada di Sisi Timur Laut Gili Air, Indonesia.

Harga per-malamnya mulai dari Rp 547.281,00


11. 3W Cottages

Bersantai di pinggir kolam. Sumber foto.

Menawarkan kolam renang outdoor yang dilengkapi dengan kursi santai dan beberapa mini bed untuk bersantai di pinggir kolam. Menikmati kesejukan udara Lombok sambil bercengkerama bersama keluarga.

Kamar yang nyaman dan terlihat mewah dan modern. Sumber foto.

Hotel Lombok ini menawarkan pengalaman tinggal di kamar bergaya pulau jerami yang dihias dengan batu-batu alam. Dan setiap kamar sudah dilengkapi dengan AC dan kipas angin.


Terletak di Gili Air, NTB, Indonesia.

Harga per-malamnya mulai dari Rp 654.067,00


12. Light House Villa

Menikmati dinginnya air kolam. Sumber foto.

Hotel ini memiliki desain bangunan khas villa yang ada di Jawa-Jawa. Berada di sekeliling kebun kelapa sawit, dengan kolam renang dan solarium terbuka. Pengunjung bisa menikmati santap makannya di pinggir kolam ataupun di kebun.

Bangunan yang masih mengandalkan kayu dan bambu. Sumber foto.

Ruang kamar yang masih bernuansa tradisional dengan kayu dan bambu. Lengkap dengan AC, TV, DvD, dan kamar mandi yang lengkap dengan shower panas maupun dingin.


Berada di Jalan Pantai Gili Trawangan, NTB, Indonesia.

Harga per-malamnya mulai dari Rp 680.764,00


***


Baca: 4 Desa Tradisional yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan Saat Berada di Lombok


 

Dapatkan ulasan menarik tentang wisata lombok dan tulisan Lain dari Echi

Tags: , , , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar