facebook pixel

Nama Koh Kood mungkin masih kalah populer jika dibandingkan pulau-pulau di Thailand lainnya. Misalnya, Koh Samui atau Koh Phi Phi. Beberapa tahun lalu, Koh Kood memang kurang menarik. Hanya pulau yang kurang terawat dan sepi pengunjung dengan rimbunnya pepohonan hijau.

Perlahan tapi pasti, Koh Kood berkembang menjadi destinasi tujuan para turis. Bukan pantai berwarna hijau tosca yang jadi incaran, tapi resort-resort mewah lah yang jadi tujuan. Karena mereka yang datang ke pulau ini bukan semata-mata peroleh keindahan lansekap alam, tapi menikmati suasana liburan yang tenang.

Resort jadi wisata andalan Koh Kood

Dari sekian banyaknya resort cantik dan mewah, Soneva Kiri Resort paling bisa menarik perhatian wisatawan. Ide-ide kreatif mereka wujudkan dalam bentuk pengalaman menginap di resort yang tidak terlupakan.

Soneva Kiri Resort berikan pengalaman santap makan yang unik

Ada yang unik dari Soneva Resort. Resort mewah ini tawarkan pengalaman santap makan yang unik. Kamu bisa menyantap makanan di atas ketinggian 35 kaki.

Kamu akan duduk di atas serambi yang terbuat dari kayu. Lalu bersiaplah untuk ditarik ke atas seperti sedang naik lift. Serambi kayu akan berhenti pada ketinggian 35 kaki atau setara 10.668 meter.

Pemandangan yang Kamu lihat sangat menakjubkan. Lautan menghampar luas, berwarna biru kehijauan. Sebelah kiri kananmu hanyalah pepohon hijau tinggi menjulang. Suara angin laut, dencitan serangga, Kamu, dan pasanganmu. Romantis.

Lalu, pelayanan yang diberikan pun sangat cepat. Jangan terkejut, pelayan restoran akan datang menghidangkan makanan menggunakan flying fox. Rasanya, Soneva Resort sangat cocok untuk Kamu yang bersiap honeymoon.

Berikut video restauran Soneva Kiri Resort.

***

Ingin tahu restoran unik lainnya? Baca artikel di bawah ini,

banner experience