Restoran Skyline di Gumaya Tower Hotel Re-Branding, Kini Lebih Instagramable

Setelah sebelumnya mengusung konsep fine dining, Restoran Skyline di Gumaya Tower Hotel Semarang kini mengusung konsep baru. Interiornya pun lebih instagramable.

Ditulis Oleh Shabara Wicaksono

Setelah melakukan renovasi selama kurang lebih 1 tahun, Restoran Skyline di lantai 17 Gumaya Tower Hotel baru saja melakukan re-branding dari konsep fine dining menjadi casual dining. Konsep baru ini bertujuan untuk menunjukan bahwa restoran ini menawarkan suasana lebih santai untuk semua kalangan.

restoran skyline

Interior Restoran Skyline di lantai 17 Gumaya Tower Hotel, Semarang. Dok. Skyline

Baca juga: Ini rangkaian acara di Pasar Imlek Semawis Semarang

Berdasar siaran pers resmi yang kami terima, Restoran Skyline ingin memberikan kesan berbeda dari sebelumnya yaitu menjadi restoran yang bukan sekadar tempat makan tapi juga tempat berkumpul yang menyenangkan.

Selain perubahan konsep, suasana dan interior Restoran Skyline juga berubah menjadi lebih modern dan “instagramable”.

Area indoor dibagi menjadi beberapa area yang lebih privat. Ada juga tempat nongkrong di outdoor restoran yang chic dan nyaman untuk menikmati panorama kota Semarang.

restoran skyline

Tak lagi usung konsep fine dining, Skyline kini usung konsep casual dining. Dok. Skyline

Perubahan juga ada pada menu yang disediakan. Tak lagi menggunakan konsep fine dining yang terkesan ekslusif, Skyline kini menawarkan konsep casual dining dengan pilihan menu sharing untuk berbagi bersama dengan teman ataupun keluarga, tentunya dengan harga yang lebih terjangkau bagi kalangan luas.

 Baca juga: Banjir Kanal Barat Semarang bersiap jadi destinasi kelas dunia

Walaupun melakukan perubahan konsep yang lebih kasual, akan tetapi image dan suasana mewah Skyline tetap dapat dirasakan. Kenyamanan tempat dan pilihan makanan menjadikan Skyline layak jadi pilihan utama untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, kolega dan teman.

Jika berminat datang, Skyline berada di lantai 17 Gumaya Tower Hotel Jl. Gajahmada No. 59 – 61 Semarang. Jam operasional Skyline adalah pukul 17.00 – 00.00 WIB.

Dapatkan ulasan menarik lainnya tentang HOTEL & RESORT, tulisan lain Shabara Wicaksono

Tag : , ,



Rekomendasi

Next Post