Sidebar

Rekomendasi Tempat Romantis di Bali yang Tak Bikin Kantong Jebol

Liburan ke tempat romantis di Bali bisa jadi cara untuk makin intim dengan pasangan. Kami berikan rekomendasi tempatnya yang tak bikin kantong jebol.

SHARE :

Ditulis Oleh: Shabara Wicaksono

Bermimpi ingin honeymoon ke tempat romantis di Bali tapi kondisi keuangan sedang tidak memungkinkan? Tenang saja, sebab tak semua destinasi di Bali biayanya mahal. Tiga tempat berikut ini bisa jadi rekomendasi Anda untuk merencanakan bulan madu penuh romantis namun isi kantong juga tak lantas habis.

Baca Juga: Tips jika ingin honeymoon romantis di Lombok

1. Pantai Gunung Payung

(Instagram/nilla_listya)

Lokasi ini berdekatan dengan Pantai Pandawa Kutuh di Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Pantai ini termasuk yang belum banyak diketahui orang, lho. Namun suasananya sangat mendukung untuk kegiatan honeymoon Anda, sunyi dan romantis.

Untuk masuk ke sini Anda cukup membayar 2000 perak saja. Namun perlu diperhatikan, Anda perlu berdiskusi dulu dengan pasangan bila ingin menjadikan Pantai Gunung Payung sebagai tujuan destinasi. Sebab Anda dan pasangan mesti menuruni dan menaiki sekitar 300 anak tangga untuk mencapai pantai ini.

2. Bukit Campuhan Ubud

(Instagram/hi.liburan)

Anda dapat menelusuri jalan setapak atau bersepeda santai dengan pasangan di sini. Tak ada biaya masuk untuk ke Bukit Campuhan, alias gratis.

Namun bila Anda dan pasangan berkenan menikmati perbukitan hijau yang masih asri ini dengan bersepeda, Anda cukup mengeluarkan kocek sejumlah Rp 10 ribu untuk menyewa sepeda.

Baca juga: Panduan honeymoon di Derawan, Kalimantan Timur

3. Taman Ujung Karangasem

(Instagram/whats_goodspot)

Selain cocok sebagai lokasi pre-wedding, Taman Ujung Karangasem ini juga recommended untuk menjadi saksi keromantisan honeymoon Anda bersama pasangan.

Suasana di sini tergolong tak terlalu populer di kalangan wisatawan, jadi Anda bisa duduk santai bersama pasangan di salah satu gazebo yang tersedia.

Anda dapat pula menyewa perahu sebagai pilihan berkeliling menikmati keindahan taman dan keunikan arsitektur taman. Biaya masuk ke tempat ini cukup Rp 10 ribu per orang, murah, kan.

*Ingin liburan tanpa ribet dan nggak membuat kantong seret? Nantikan fitur terbaru Phinemo. Klik di sini supaya tak ketinggalan update dari kami.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Episode Kuta Bali, Hotel Mewah dan Artistik dengan Harga Termurah

7 Tempat yang Wajib Dikunjungi di Bali, Bukan Pantai Kuta!

Pantai Senggigi Lombok, Melihat Pesona Gunung Agung di Bali dari NTB

Wisata ke Bali New Normal, Berikut Syarat yang Harus Dipenuhi

Hutan Mangrove Nusa Lembongan, Menyusuri Hutan Bali dengan Perahu

Mayat Tidak Dikubur di Desa Trunyan, Bagaimana Ritual Pemakamannya Saat Pandemi?

FALLBACK
The END