facebook pixel

Rainbow Skywalk, Sensasi Berjalan di Atas Kaca Berketinggian 249 Meter!

Yakin berani berjalan di atas Rainbow Skywalk Komtar? 249 meter di atas permukaan tanah lho!


skywalk-malaysia6

Jembatan kaca dan sky walk menjadi tren di China. Yang masih hangat jadi pembicaraan netizen adalah jembatan kaca di pegunungan Avatar. Jembatan tersebut terbentuk dari kaca transparan. Ketika berdiri di atasnya, Kamu bisa melihat pemandangan pegunungan Avatar yang mengagumkan sekaligus mengerikan.

Nah, untuk Kamu yang ingin mencoba sensasi tersebut, tak perlu pergi jauh-jauh ke China karena belum lama ini, jembatan kaca serupa jembatan kaca di China bernama Rainbow Skywalk baru saja dibuka untuk umum di Penang, Malaysia.

Pacu adrenalin dengan berjalan di atas kaca gedung setinggi 249 meter

skywalk-malaysia7

Sumber foto dari worldofbuzz.com

Rainbow Skywalk terletak di atas puncak Kompleks Tun Abdul Razak (KOMTAR). Komtar merupakan gedung tertinggi di Penang dengan tinggi 249 meter dari permukaan tanah dan memiliki total 68 lantai.

skywalk-malaysia5

Sumber foto worldofbuzz.com

Kamu yang takut dengan ketinggian, sebaiknya yakinkan dan siapkan mentalmu untuk berjalan di atas kaca yang berbentuk jalanan setengah lingkaran ini. Karena berjalan di atas Rainbow Skywalk akan membuatmu merinding. Bersiaplah merasakan ngerinya sensasi “berjalan” di atas atap-atap gedung yang tinggi menjulang.

Kalau takut ketinggian, lebih baik kunjungi dinosaurus dan kawan-kawan di Jurassic Research Center

skywalk-malaysia

Sumber foto worldofbuzz.com

Namun, jika tidak sanggup melawan rasa takut berjalan di atas kaca, Kamu bisa kunjungi beberapa pilihan atraksi lainnya seperti Jurassic Research Center. Di tempat ini Kamu bisa belajar sejarah kehidupan hewan-hewan purba.

skywalk-malaysia3

Sumber foto dari worldofbuzz.com

Masih kurang menarik? Datang saja ke Ocean Explorer! Di sini Kamu bisa menyaksikan pertunjukan bawah laut, jadi nggak perlu menyelam untuk bisa melihat ikan-ikan meliuk-liuk di lautan. Selain itu, ada juga Mirror Maze dan 7D Discovery Motion Theater.

skywalk-malaysia

Ocean Explorer. Sumber foto dari worldofbuzz.com

Tertarik? Sepertinya Kompleks Tun Abdul Razak bisa menjadi tujuan alternatifmu saat berkunjung ke Penang. Jadi tidak hanya jalan-jalan ke George Town saja. Sekarang, Kamu bisa menjajal keseruan berjalan di atas langit Penang. Biaya tiket masuk untuk dewasa sebesar 118 RM atau sekitar Rp354.000,- Untuk anak-anak, tarifnya sebesar 88 RM atau sekitar Rp265.000,-

banner experience