Sidebar

Indahnya Pantai Cabana Lombok yang Masih Perawan dan Jarang Wisatawan

Pantai Cabana Lombok, pantai yang masih perawan dan jarang dikunjungi wisatawan. Pantai berpasir putih dan lembut ini berada di kawasan Novotel Kuta, tapi wisatawan umum tetao boleh masuk. Ini syaratnya.

SHARE :

Ditulis Oleh: Rizqi Y

Pantai Cabana Lombok mungkin memang masih sedikit asing di telinga wisatawan. Sebab Lombok memang lebih dikenal dengan gilinya, seperti Gili Trawangan, Gili Air dan banyak lagi. Pantai Cabana Lombok yang masih masuk dalam kawasan Novotel Kuta ini bisa dibilang pantai yang masih cukup perawan. Belum banyak wisatawan yang menginjakkan kakinya di pantai ini.

Baca juga: Tak Pernah Rasakan 7 Hal Ini? Berarti Belum Pernah Berkunjung ke Lombok

Menikmati indahnya Pantai Cabana bersama sahabat atau pasangan. Foto dari @uciussy

Pantai Cabana Lombok memiliki pasir putih lembut dan bersih. Ombaknya sangat tenang dengan air laut yang jernih berwarna kebiruan. Duduk santai bersama pasangan maupun sahabat sambil menikmati panorama bebatuan karang besar menjadi salah satu aktivitas yang wajib dicoba. Suasana tenang dan damai pasti akan langsung terasa.

Yoga di tepi Pantai Cabana. Foto dari @veronicawidyani

Bagi wisatawan yang menginap di Novotel Kuta juga disediakan kelas yoga. Biasanya kelas yoga ini dilakukan di salah satu gazebo besar yang menghadap langsung ke tepi Pantai Cabana Lombok. Sungguh tempat yang indah untuk menenangkan diri dan pikiran.

Bersantai di gazebo tepi pantai. Foto dari @theskinnyonery

Untuk yang ingin sekadar bersantai, bisa juga memanfaatkan gazebo-gazebo yang sudah dibangun di sepanjang tepi pantai. Siang hari terik , duduk di gazebo sambil menikmati kelapa muda dan panorama pantai. Liburan akan terasa lebih sempurna.

Baca juga: 6 Tempat Makan Ayam Taliwang Terenak di Lombok

Biaya masuk ke Pantai Cabana Lombok. Foto dari @puspaindhh

Wisatawan yang ingin menikmati keindahan Pantai Cabana Lombok ini tak harus menginap di Novotel Kuta Lombok. Melainkan bisa juga untuk masuk ke kawasan pantai dan kolam renang dengan membayar sekitar Rp100.000 per orangnya. Dengan biaya ini wisatawan diperbolehkan menggunakan fasilitas di sekitar pantai, trmasuk berenang di kolam renang.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Mentigi Bay Dome Villas, Hotel Unik di Lombok yang Indah dan Populer

7 Desa Adat di Indonesia yang Telah Mendunia, Bukti Keragaman Bangsa!

Pulau Satonda Sumbawa, Jejak Erupsi Dahsyat Gunung Berapi Purba

5 Tempat Wisata di Indonesia yang Rusak Setelah Viral di Media Sosial

Jejak Kehidupan Purba di Indonesia, Dari Dinosaurus Hingga Manusia Gua

Dampak Corona, Pemerintah Berikan Diskon Tiket Pesawat 50 Persen

FALLBACK
The END