Sidebar

NIHI Sumba, Resort Terbaik Tempat Gisel dan Para Artis Top Menginap

NIHI Sumba merupakan resort super mewah bintang lima yang sering disambangi oleh para artis dan pesohor negeri, tak terkecuali Gisel saat videonya viral.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

NIHI Sumba merupakan resort super mewah bintang lima yang berada di Desa Hobawawi, Kecamatan Wanokaka, Sumba Barat, Pulau Sumba, NTT. Namanya mungkin kurang dikenal karena resort ini sangat eksklusif bagi tamu dari kalangan atas. NIHI Sumba sering disambangi oleh para artis dan pesohor negeri. Gisel ketika kasus videonya viral, dikabarkan sedang berlibur bersama teman-temannya di tempat ini.

Selain Gisel, Rachel Venya dan keluarganya juga diketahui menginap di tempat ini beberapa waktu lalu. Terbaru, artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui menginap di NIHI Sumba bersama seorang selebgram terkenal, Keanu Agl. NIHI Sumba begitu mashur di dunia internasional. Tidak mengherankan karena resort ini pernah ditetapkan sebagai salah satu resort terbaik di dunia tahun 2016 oleh majalah Travel+Leisure.

Arsitektur NIHI Sumba mengusung konsep ecotourism yang nir karbon serta ramah terhadap lingkungan. Terdapat berbagai aktivitas seru yang dapat dilakukan di tempat ini. Mulai dari trekking di berbagai destinasi menarik di Sumba, safari, berkuda layaknya prajurit Sumba, memasak makanan tradisional bersama masyarakat lokal, hingga keliling di Pasar Waikabubak. Sungguh tujuan staycation yang sempurna.

NIHI Sumba memiliki 33 unit villa yang terbagi atas beberapa jenis. Mulai dari Villa Kanatar, Lulu Amahu, Lamba Marangga, Rumah Pohon Mamole, Kasambi, Wamoro, Lantoro, Puncak, dan yang paling mahal Raja Mendaka. Harga sewa setiap unit villa bervariasi. Saat low season yang paling murah dipatok harga Rp 8,4 juta dan yang paling mahal mencapai Rp 156 juta.

Fasilitas NIHI Sumba

Fasilitas yang diberikan oleh hotel bintang lima yang menyandang gelar resort terbaik di dunia jelas tidak main-main. Akses internet gratis – WiFi di seluruh area, ruang permainan, kolam renang, bar, bar tepi kolam, fasilitas BBQ, dan layanan kamar. NIHI Sumba memiliki area pantai pribadi yang sangat menjaga privasi tamu dan para pengunjungnya. Selain itu terdapat juga salon, perpustakaan, dan toko oleh-oleh.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 8,4 juta per malam.

Sedangkan untuk fasiltas hiburan, ada trekking, pijat, naik kano, lapangan golf, menunggang kuda, snorkeling, pusat kebugaran, memancing, dan lain-lain. Khusus anak-anak, disediakan taman bermain dan tempat bermain anak. Bagi tamu dari luar kota, disediakan layanan shuttle, shuttle bandara, dan penyewaan mobil. Berkeliling di sekitar akomodasi juga bisa dengan menyewa sepeda secara gratis dari resort ini.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Wonderloft Hostel Jogja, Akomodasi Super Hemat dengan Jacuzzi Outdoor

LIFT Bali, Menginap di Rumah Pohon Mewah di Ketinggian 12 Meter

5 Glamping di Tengah Hutan Dekat Jakarta, Tujuan Staycation Akhir Tahun

5 Villa Kece di Jogja dengan Private Pool untuk Liburan Akhir Tahun

Rumah Lereng Bandung, Staycation Seru di Pedesaan Sunda yang Asri

5 Hotel RedDoorz Mewah dengan Harga Murah di Jakarta untuk Liburan

FALLBACK
The END