Mitos Destinasi Wisata yang Konon Bisa Bikin Hubungan dengan Pasangan Kandas

Mitos yang beredar tak hanya datang dari tempat horor bahkan destinasi wisata yang menyuguhkan keindahan pun tak luput dari mitos. Misalnya seperti mitos di destinasi wisata Candi Prambanan.

Ditulis Oleh Echi

Mitos destinasi wisata di Candi Prambanan. Foto dari instagram Luna Maya

*Mitos (dalam bahasa Yunani: μῦθος— mythos) atau mite (dalam bahasa Belanda: mythe) merupakan cerita prosa rakyat yang menceritakan kisah berlatar masa lampau, mengandung penafsiran tentang alam semesta dan keberadaan makhluk di dalamnya, serta dianggap benar-benar terjadi oleh yang empunya cerita atau penganutnya.

mitos destinasi wisata

Mitos destinasi wisata di Candi Prambanan. Foto dari instagram Luna Maya

Apakah Anda termasuk orang yang percaya akan mitos?

Dengarkan juga podcast dari Abex tentang pesan Abex kepada wanita petualang

Meskipun sekarang ini kita sudah hidup di era digital yang serba canggih, namun nyatanya masih ada saja satu dua orang yang percaya mitos.

Mitos yang beredar tak hanya datang dari tempat horor bahkan destinasi wisata yang menyuguhkan keindahan pun tak luput dari mitos. Misalnya seperti mitos di Candi Prambanan. Konon, katanya, jika Anda datang ke sana bersama pasangan hubungan akan kandas sebelum sampai di jenjang pernikahan.

Itu salah satu mitos negatif yang menyeruak. Ada juga mitos positif seperti mitos di tanjakan cinta Gunung Semeru yang akan bikin hubungan langgeng.

Dengarkan juga podcast tentang cerita horor ketika naik Gunung Ungaran

Benar atau tidaknya mitos yang beredar di destinasi wisata akan kami bahas dalam podcast phinemo.com volume 15! Dengarkan terus ya.

Dapatkan ulasan menarik lainnya tentang PODCAST, tulisan lain Echi

Tag :



Berikan Komentar Dibawah

Next Post