Sidebar

Mentigi Bay Dome Villas, Hotel Unik di Lombok yang Indah dan Populer

Mentigi Bay Dome Villas memiliki arsitektur yang unik berbentuk seperti kubah dengan latar belakang lautan biru dan dikelilingi gili-gili di Lombok.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Mentigi Bay Dome Villas berlokasi di Jalan Raya Senggigi, Senggigi, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Letaknya sangat strategis dikelilingi oleh objek wisata populer di Lombok, diantaranya Gili Meno (6.04 km), Gili Trawangan (6.99 km), Pantai Senggigi (10.64 km), Pantai Malimbu (5.17 km), dan lainnya. Berada di atas bukit terjal dan berbatu, menuju tempat ini terlebih dahulu harus melewati tanjakan dengan kemiringan yang hampir vertikal.

Dari teras Mentigi Bay Dome Villas, tampak pemandangan luas biasa dari keindahan Teluk Mentigi dan tiga gili yang saling bersanding dengan bukit-bukit hijau eksotis. Arsitektur bangunannya unik, berbentuk seperti kubah dengan latar belakang lautan biru dan bunga-bunga cantik. Akomodasi ini memiliki tiga tipe villa dengan fasilitas yang berbeda.

(topijelajah.com)
  1. Villa – Sea View; 3 kamar tidur, kolam renang pribadi.
  2. Villa 2 Bedroom; 2 kamar tidur, kolam renang prinadi.
  3. Villa 1 Bedroom; 1 kamar tidur dengan kasur queen size.
  4. Villa – 2 Adults; 1 kamar tidur dengan kasur queen size.

Setiap unit akomodasi dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dirancang demi menjaga kenyamanan setiap pengunjungnya. Tersedia beragam fasilitas rekreasi yang meliputi perahu, kano snorkeling, persewaan alat olahraga air, dan ruangan yoga. Pelayanan profesional dengan panorama alam indah menjadi alasan kenapa tempat ini wajib dikunjungi.

(Lombok Transport)

Fasilitas di Mantigi Bay Dome Villas

Akses internet tersedia di dalam kamar. Beberapa unit villa memiliki kolam renang pribadi. Terdapat juga fasilitas kolam renang umum, pantai pribadi, pijat, dan taman. Setiap unit dilengkapi dapur, harga sewa sudah termasuk biaya sarapan. Bagi yang ingin menikmati malam tersedia fasilitas BBQ dengan biaya tambahan. Tempat ini menyewakan mobil untuk pengunjung.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 2.750.000 per malam.

Sekitar 3 km ada sebuah lapangan golf yang sengaja disediakan untuk para pengunjung yang menginap. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas berupa handuk, air mineral, kopi instan, kipas angin, set alat mandi, dan shower. Penting untuk diketahui, waktu check-in pukul 14.00 dan check-out pukul 10.00. Jarak dari pusat kota hanya 16 km.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Episode Kuta Bali, Hotel Mewah dan Artistik dengan Harga Termurah

Destinasi Wisata Kopi Segera Hadir di Pulau Flores, Siap?

7 Hotel Unik dan Murah di Dago, Bandung untuk Staycation Akhir Pekan

6 Pantai untuk Surfing Dekat Jakarta, Alternatif Tujuan Liburan Akhir Pekan

6 Hotel Staycation Murah 600 Ribuan di Tangerang dengan Kolam Renang

Apel Pantai, Awas di Pantai Ada Pohon Paling Mematikan di Dunia!

FALLBACK
The END