Sidebar

Malaka Hotel Bandung, Akomodasi dan Wedding Venue Impian

Malaka Hotel Bandung terkenal sebagai venue wedding populer di Bandung. Memiliki aula besar yang terhubung teras hijau indah, cocok untuk akad dan resepsi.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Malaka Hotel merupakan akomodasi bintang dua yang berlokasi di Jalan Halimun Nomor 36, Malabar, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat. Hotel ini memang kurang familiar dibandingkan dengan akomodasi lain di Dago, Cihampelas, Riau, atau Setiabudi. Namun demikian, lokasinya sangat strategis berada dekat dengan destinasi wisata populer seperti Jalan Asia-Afrika, Trans Studio Bandung, dan Pasar Baru Bandung.

Dibanding sebagai akomodasi, Malaka Hotel lebih terkenal sebagai venue wedding yang sangat populer di Bandung. Arsitektur hotel ini minimalis dengan mengusung konsep eco-green. Memiliki sebuah aula besar yang terpisah dari bangunan utama hotel dan terhubung dengan teras hijau yang indah, cocok untuk menggelar akad nikah dan resepsi pernikahan. Aula dan teras ini mampu menampung hingga 1500 tamu undangan.

(Instagram/malakahotel)

Tidak perlu repot merancang dekorasi pernikahan, karena Malaka Hotel telah banyak bekerjasama dengan berbagai Wedding Organizer yang siap mewujudkan konsep pernikahan impian, indoor atau outdoor tidak akan jadi masalah. Paket pernikahan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 49.500.000 untuk 300 pax. Setiap pasangan yang menikah di hotel ini akan mendapatkan previlage 1 suite room dan 2 superior room satu malam.

Fasilitas Malaka Hotel

Hotel Malaka Bandung terbilang cukup instagenic, banyak spot foto epik yang bisa digunakan untuk mengisi feed Instagram. Beberapa fasilitas yang ditawarkan berupa akses internet gratis, taman, tur, kedai kopi, restoran, toko, area merokok, laundry, dan layanan kamar 24 jam. Setiap kamar dilengkapi dengan pendingin ruangan, kamar mandi pribadi dengan set alat mandi gratis, TV kabel, mesin pembuat teh/kopi, dan balkon.

(adamandrian.com)

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 354.002 per malam.

Bagi anda yang berasal dari luar kota, hotel ini menyediakan layanan shuttle dan shuttle bandara dengan sedikit biaya tambahan. Tersedia parkir mobil gratis dan parkir valet. Terdapat fasilitas penyewaan sepeda di hotel ini. Fasilitas ini gratis jika digunakan untuk berkeliling di sekitar area hotel. Namun jika digunakan agak jauh berkeliling Bandung dikenakan biaya charge sebesar Rp 50.000. Hotel ini terbilang murah, sehingga sangat cocok untuk anda yang sedang berjalan-jalan dengan budget terbatas.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

The Edelweiss Hotel, Akomodasi Murah di Jantung Parwisata Yogyakarta

The Gunawarman Jakarta, Hotel dengan Desain Unik Bergaya Eropa

Java Village Resort, Akomodasi Mewah Khas Ningrat Jawa di Yogyakarta

Sejarah Kerajaan Pajajaran dan Asal-Usul Urang Sunda di Jawa Barat

Greenhost Boutique Hotel, Akomodasi Unik Bertema Alam Tropis di Jogja

Adhisthana Hotel Jogja, Hotel Unik dan Murah di Jantung Kota

FALLBACK
The END