Sidebar

Lokal Hotel & Restaurant, Akomodasi Instagenic untuk Staycation di Jogja

Jika anda pernah menyaksikan film Ada Apa Dengan Cinta 2, Lokal Hotel & Restaurant ini menjadi salah satu lokasi syuting Cinta bersama teman-temannya.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Lokal Hotel & Restaurant merupakan akomodasi berbintang tiga di Jogja, tepatnya di terletak di Jalan jembatan Merah Nomor 10C, Gejayan, Yogyakarta. Akses menuju hotel ini dapat ditempuh dengan perjalanan selama 15 menit dari Bandara Internasional Adisutjipto. Jika bertolak dari Terminal Condong Catur, jaraknya lebih dekat hanya 724 meter. Sedangkan dari Stasiun Lempuyangan berkisar 3.8 km.

Tidak hanya aksesnya yang mudah dari fasilitas transportasi, Lokal Hotel & Restaurant juga berada tidak jauh dari destinasi wisata populer Yogyakarta. Seperti diantaranya Monumen Tugu yang berjarak 3.83 km dan Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat yang dapat ditempuh selama 30 menit dengan berkendara. Jika anda pernah menyaksikan film Ada Apa Dengan Cinta 2, hotel ini menjadi salah satu lokasi syuting Cinta bersama teman-temannya.

(booking.com)

Meskipun namanya Lokal, reputasi hotel ini tidak bisa diremehkan. Dengan mengusung tema industrial, Lokal Hotel & Restaurant adalah akomodasi yang menarik dan menjadi spot foto hits ala Jogja. Salah satu hotel unik di Indonesia ini beberapa bagian terbuat dari material kayu etnik berhias lukisan dinding karya mahasiswa ISI. Lampu gantung dari rangka besi menerangi jalan. Lorong hotel berwarna kelabu dengan motif kawung.

Fasilitas Lokal Hotel & Restaurant

Setiap kamar di Lokal Hotel & Restaurant dilengkapi dengan fasilitas yang berbeda-beda, tergantung pada tipe dan pilihan kamar yang dipesan. Namun semua kamar memiliki fasilitas dasar yang sama, yaitu akses internet – Wi-Fi, AC, lemari besi, TV layar datar, layanan kebersihan kamar, dan minibar. Kamar di hotel ini merupakan kamar bebas rokok. Disediakan juga layanan shuttle bandara untuk pengunjung dari luar kota.

(pegipegi.com)

Pesan sekarang di Tripadvisor dengan harga mulai dari Rp 514.000 per malam.

Tidak cukup sampai disitu, Lokal Hotel & Restaurant juga memiliki banyak fasilitas properti, beberapa diantaranya adalah kolam renang indoor, kolam renang outdoor, layanan pijat, gerai kudapan, restoran, dan lainnya. Pengunjung dapat berjemur atau sekadar bersantai di kursi-kursi rotan yang disediakan di tepi kolam renang. Hotel ini juga menyediakan meeting room untuk keperluan rapat, family gathering, atau corporation gathering.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Omah Ucok Yogyakarta, Akomodasi Murah untuk Kaum Backpacker

Grand Tjokro Yogyakarta Hotel, Penginpan Mewah dengan Harga Murah

Ibis Style Yogyakarta, Hotel Mewah dengan Harga Murah di Malioboro

Kenapa Orang Jawa Dibenci Masyarakat Luar Pulau Jawa? Ini Alasannya

Sahid Rich Hotel, Akomodasi Mewah dengan Nuansa Klasik di Pusat Jogja

Rumah Paris Yogyakarta, Penginapan Unik ala Eropa di Pantai Parangtritis

FALLBACK
The END