7 Hotel Termurah di Yogyakarta Rekomendasi TripAdvisor

Hotel termurah di Yogyakarta rekomendasi TripAdvisor (Agoda).

Berkunjung ke Yogyakarta tak cukup jika hanya sehari saja, karena provinsi ini memiliki puluhan potensi pariwisata yang tak bisa dilewatkan mulai dari wisata alam, sejarah, kuliner, hingga budaya. Berbagai jenis akomodasi telah tersedia di Yogyakarta untuk mendukung kebutuhan wisatawan yang akan mengeksplore Yogyakarta selama berhari-hari.

Terdapat berbagai pilihan akomodasi di Yogyakarta, dari yang sederhana hingga mewah serta dari yang murah hingga mahal. Sebagian besar wisatawan menjadikan akomodasi hanya sebagai tempat menginap sehingga tak perlu terlalu mewah dan mahal, cukup yang sederhana namun tetap nyaman ditempati.

Sebagai panduan awal, berikut disajikan tujuh hotel termurah di Yogyakarta rekomendasi dari TripAdvisor, situs wisata nomor satu dunia.

1. Hotel Jentra Dagen (Rp. 293.244)

(Booking)

Terletak di Jalan Dagen Nomor 85, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, D.I. Yogyakarta 55271. Fasilitas yang ditawarkan diantaranya AC, TV kabel, akses internet gratis, dan mini bar.

2. POP! Hotel Sangaji (Rp. 207.646)

(Booking)

Terletak di Jalan A.M. Sangaji Nomor Kavling 16-18, Cokrodiningratan, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta, D.I. Yogyakarta 55000. Fasilitas yang ditawarkan diantaranya AC dan akses internet gratis.

3. Grand Rosela Hotel (Rp. 290.083)

(TripAdvisor)

Terletak di Jalan Prawirotaman Nomor 28, Brontokusuman, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta, D.I. Yogyakarta 55153. Fasilitas yang ditawarkan diantaranya akses internet gratis, TV kabel, kolam renang, AC, serta spa dengan layanan pijat.

4. Amaris Hotel Diponegoro (Rp. 289.256)

(TripAdvisor)

Terletak di Jalan Diponegoro Nomor 87, Bumijo, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta, D.I. Yogyakarta 55231. Fasilitas yang ditawarkan diantaranya AC, akses internet gratis, sarapan gratis, layanan binatu, dan layanan kamar.

5. Whiz Hotel Malioboro (Rp. 388.430)

(Booking)

Terletak di Jalan Dagel Nomor 8, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, D.I. Yogyakarta 55271. Fasilitas yang ditawarkan diantaranya akses internet gratis, AC, sarapan gratis, dan layanan binatu.

6. Tickle Hotel (Rp. 234.050)

(Agoda)

Terletak di Jalan Urip Sumoharjo Nomor 64, Klitren, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta, D.I. Yogyakarta 55222. Fasilitas yang ditawarkan diantaranya akses internet gratis, AC, layanan kamar, dan sarapan gratis.

7. POP! Hotel Malioboro (RP. 287.603)

(TripAdvisor)

Terletak di Jalan Gandekan Nomor 92, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, D.I. Yogyakarta 55272. Fasilitas yang ditawarkan diantaranya AC, layanan internet gratis, dan sarapan gratis.

*Keterangan: Harga yang tercantum merupakan harga rata-rata per malam yang mungkin belum termasuk semua pajak dan biaya. Pajak dan biaya yang ditampilkan hanya merupakan perkiraan.

Dapatkan ulasan menarik tentang hotel dan tulisan Lain dari Taufiqur Rohman

Tags: ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar