Sidebar

Le Cliff Bali, Hotel Pantai Murah dengan Pemandangan Lautan Tropis

Le Cliff Bali merupakan akomodasi bintang empat yang berlokasi di Uluwatu, Bali dan berada di tebing dan dikelilingi pemandangan lautan lepas yang indah.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Le Cliff Bali merupakan akomodasi bintang empat yang berlokasi di Jalan Labuansait, Uluwatu, Bali. Lokasinya sangat strategis, berada tidak jauh dari sejumlah objek wisata populer, mulai dari Pura Uluwatu (3 km), Pantai Padang-Padang (190 m), dan Pantai Labuan Sait (210 km). Akomodasi ini berada di tebing dan dikelilingi pemandangan lautan lepas yang indah.

Akses menuju Le Cliff Bali dari Bandara membutuhkan waktu sekitar 45 menit dengan jarak 20 km. Tersedia fasilitas shuttle bandara dengan biaya tambahan Rp 300 ribu untuk mobil berkapasitas empat orang atau Rp 600 ribu untuk mobil berkapasitas delapan orang. Aksesnya cukup sulit dan eksklusif di tebing batu. Jika tidak menggunakan kendaraan pribadi, lebih disarankan memanfaatkan layanan ini.

(agoda.com)

Total terdapat delapan kamar saja di akomodasi ini dengan pemandangan laut yang begitu menakjubkan. Setiap kamar berhadapan langsung dengan Pantai Padang-Padang yang memiliki ombak kelas dunia. Jika beruntung, akan ada monyet yang hidup di sekitar akomodasi datang berkunjung. Ada balkon luas untuk melihat bintang, pesawat, dan nelayan yang melaut.

Fasilitas Le Cliff Bali

Setiap kamar memiliki AC, area tempat duduk, kulkas, meja, ruang kerja, bankas, kipas angin, mesin pembuat kopi, rak pakaian, dan kamar mandi pribadi yang dilengkapi set alat mandi gratis. Seluruh area akomodasi ini terhubung oleh akses internet gratis – WiFi. Terdapat satu warung yang akan menyediakan hidangan untuk sarapan, makan siang dan malam.

(traveloka)

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 726.615 per malam.

Fasilitas lainnya adalah shuttle bandara, parkir gratis, kemanan 24 jam, dan layanan kamar. Kebijakan akomodasi,waktu check-in mulai pukul 15.00-18.00, tapi itu dapat fleksibel jika diinformaskan sebelumnya. Lokasi akomodasi yang sangat terpencil mungkin akan cukup sulit ditemukan, sehingga mengatur waktu check-in menjadi hal yang sangat penting.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

5 Hotel Ekslusif di Sekitar Candi Borobudur untuk Staycation Seru

5 Hotel Unik di Lembang untuk Staycation Saat Libur Panjang Akhir Pekan

Adiwana Arya Villa, Hotel Mewah di Bali yang Berteras Gunung Agung

Amanjiwo Resort Magelang, Staycation Eksklusif untuk Orang Tajir Melintir

5 Hotel Seram di Jogja yang Membuat Bahagia, Cocok untuk Staycation!

Kain Tenun Endek dari Bali Jadi Koleksi Terbaru Dior, Bangga!

FALLBACK
The END