facebook pixel

Kumpulan Meme Pendakian yang Bakal Bikin Kamu Baper!

Biar nggak stress, coba deh kepoin kumpulan meme pendakian ini yang bakal sukses bikin Kamu ngakak tapi baper!


Ketahuilah bahwa sekuat apapun pendaki, ia hanyalah manusia biasa yang punya hati, perasaan dan butuh cinta. 

Hei pendaki, masih Selasa udah pucet aja nih? Weekend tinggal 3 hari lagi kok! Nih, biar hidupmu nggak kayak orang stress, coba deh intip kumpulan meme pendakian ini. Dijamin Kamu bakal makin pucet karena baper. Hehe… Let’s check it out!

1. 

kumpulan meme pendakian

Jadi ngebayangin punya pasangan pendaki gunung nih, biar masa depannya selalu indah. 

2. 

kumpulan meme pendakian

Kode buat para gadis jomblo. Si Mas udah siap memikul beban bersama tuh, sayang kalau cuma “dianggurin”.

3. 

kumpulan meme pendakian

Duh, di gunung aja nyampah apalagi pacaran sama Kamu. Kalau gebetanmu pendaki yang kayak gini, tinggalin!

4.

kumpulan meme pendakian

Yang punya mantan mau dibuang di gunung, buang aja. Asal bukan sampah yang Kamu buang sembarangan di gunung ya!

5. 

A : Kapan kawin?

B : Gue kagak butuh kawin. Cukup membelah diri. 

Lain kali kalau ada yang nanya kapan kawin dijawab gitu aja. 

6. 

kumpulan meme pendakian

Yang gagal nikah sama pasangan, jangan sedih ya. Paling nggak udah ngerasain setenda bareng, walaupun gagal serumah berdua. Yang sabar ya. 

7. 

Saat Kamu menganggapnya sebagai orang yang punya arti lebih, dan dia nganggep Kamu cuma temen. Kamu harus tabah!

8. 

kumpulan meme pendakian

Mungkin di mata dia Kamu cuma kayak pos bayangan gitu. Cuma buat tempat peristirahatan pas capek. Habis itu udah Kamu bakal ditinggalin gitu aja. 

9. 

kumpulan meme pendakian

Nunggu restu dari bapak ibu buat meminang Kamu itu nggak nyebelin. Cuma bikin deg-deg ser tiada henti!

10.  kumpulan meme pendakian

Hai cewek, mendakilah bersama cowok pendaki, maka Kamu akan tahu seromantis apa dia dan se-lelaki apa dia menjagamu. 

11.

kumpulan meme pendakian

Tuh, ternyata naik gunung itu banyak filosofinya. Termasuk soal cinta. Setuju nggak Kamu dengan filosofi yang ini? 

12. 

kumpulan meme pendakian

Yang penting mah naik gunung. Pelaminannya besok lagi aja. Single bermartabat ini!

13. 

kumpulan meme pendakian

Mungkin yang sering naik gunung sendiri ini alasannya. Dalam masa penantian nunggu si dia putus sama pasangannya. Sabar, jangan lupa doa! Haha.. 

14. 

kumpulan meme pendakian

Apa aja deh dijabanin buat para cewek. Tapi kalau berani-berani ngelarang naik gunung, siap-siap aja buat diputusin!

15.

kumpulan meme pendakian

Yang belum bisa beli rumah beneran, didoain deh semoga bisa cepet beli rumah. Biar si dia nggak mikir-mikir diajak ke pelaminan. 

***

Meme mana yang paling bikin Kamu baper? Atau nggak ada sama sekali? Kalau nggak ada berarti Kamu udah sukses jadi pendaki gunung yang bahagia seutuhnya. Ya atau nggak Kamu udah punya pasangan yang sehobi atau bisa menerima hobimu, jadi nggak galau lagi. 

Baca juga:

banner experience

Rekomendasi