Sidebar

Kollektiv Hotel Bandung, Perpaduan Epik Arsitektur Indutrial dan Alam

Kollektiv Hotel Bandung mengusung tema industrial dengan desain apik yang memadukan elemen kayu dan besi serta sedikit sentuhan alam.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Kollektiv Hotel berlokasi di Jalan Prof. Dr. Sutami Nomor 62, Sukarasa, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat. Berbeda dengan hotel pada umumnya, Kollektiv Hotel mengusung tema industrial dengan desain apik yang memadukan elemen kayu dan besi serta sedikit sentuhan alam. Meski hanya hotel berbintang tiga, hotel ini telihat begitu mewah.

Dari luar, deretan kontainer berwarna kuning berhias balok-balok hitam tampak begitu indah dan futuristik. Masuk ke dalam, di lorong-lorong berjejer tanaman-tanaman hijau yang menambah asri dan rindang hotel. Menginap di hotel ini, pengunjung akan menginap di dalam kontainer. Tak perlu khawatir, karena kontainer cukup luas mencapai 15 meter persegi.

(jenishotel.info)

Bagi anda yang beramai-ramai atau merasa jika satu kontainer terlalu sempit, bisa juga memilih kamar yang menggabungkan dua kontainer sekaligus sehingga bisa lebih leluasa dalam beraktivitas. Semakin spesial, terdapat ruang yang menggabungkan tempat makan dan rumah kaca. Sambil makan, dapat berfoto ria karena begitu instagramable.

Fasilitas Kollektiv Hotel Bandung

Akomodasi ini memiliki restoran, parkir pribadi, dan penyewaan sepeda gratis. Semua kamar memiliki AC, tempat duduk, meja kerja, TV kabel layar datar, serta kamar mandi pribadi lengkap dengan set alat mandi gratis dan shower. Akses internet tersedia di seluruh area Kollektiv Hotel. Biaya sewa per malam sudah termasuk menu sarapan.

(jadipergi.com)

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 463.000 per malam.

Perlu diperhatikan bahwa hotel ini tidak mengizinkan binatang peliharaan masuk. Kebijakan check-in mulai pukul 14.00, sedangkan check-out paling lambat maksimal pukul 12.00. Lokasinya startegis, berada tidak jauh dari tempat wisata populer di Bandung, seperti Gedung Sate (6 km), Braga City Walk (7 km), dan Cihampelas Walk (4 km).

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Casa Sosrowijayan Jogja, Penginapan AirBnB Unik di Jalan Malioboro

Gaia Cosmo Hotel, Akomodasi Mewah dengan Harga Murah di Jogja

YATS Colony Yogyakarta, Hotel Ekslusif yang Sering Disinggahi Artis

Perkebunan Teh Malabar, Kisah Mulia Bosscha Si Raja Teh Priangan

Omah Ucok Yogyakarta, Akomodasi Murah untuk Kaum Backpacker

Grand Tjokro Yogyakarta Hotel, Penginpan Mewah dengan Harga Murah

FALLBACK
The END