Kemeriahan Konser Marky Ramone di Hard Rock Cafe Jakarta

Ratusan penonton yang ada di Hard Rock Cafe Jakarta ikut bernyanyi dan berjingkrak mengikuti hentakkan musik Marky Ramone

Ditulis Oleh Echi

Marky Ramone meski sudah berusia, tapi masih semangat menggebuk drum. Foto dari Rissa Ramadhani/Phinemo.com

Marky Ramone dan Blitzkrieg sukses mengguncang Hard Rock Cafe Jakarta! Bersama dengan tiga personel lainnya, Alejandro Viejo (bass), Aurelien Budynek (gitaris), dan Pela (vokalis), Marky Ramone tampil memukau lewat lagu-lagu hits Ramones sepanjang masa. 

Baca juga: fakta Hard Rock Cafe Jakarta yang tak banyak orang tahu

Konser yang berlangsung pada 5 Desember 2017 lalu, membuat semua pengunjung jingkrak-jingkrak menikmati hentakan music punk rock. Penampilan mantan drummer The Ramones  selama dua jam malam itu telah mengobati rasa rindu para fans dan penikmat musik rock di Indonesia. 

Sebelum naik ke atas panggung, Marky Ramone mulai meneriakan salah satu anthem Ramones, “Hey .. Ho .. Let’s Go.. Hey .. Ho .. Let’s Go”. Seketika, suasana riuh bergemuruh menggema. Anthem Ramones yang melegenda tersebut membawa semua pengunjung di semua usia kembali ke masa yang sama. Masa-masa kejayaan musik punk rock.

Kemeriahan konser Marky Ramone. Foto dari Phinemo.com/ Rissa Ramadhani

Sekitar pukul 21:15, barulah Marky Ramone menghentakkan stick drumnya dan menyajikan lagu-lagu hits Ramones bertempo cepat. Sejumlah lagu pembuka yang dibawakan adalah Rockaway Beach, Lobotomy, Psycho Therapy, Do You Wanna Dance, I Don’t Care, Sheena Is Punk Rockers, Havanna Affair, Commando, I Wanna Be Your Boyfriend. Dilanjutkan dengan lagu Beat on The Brat, 53rd & 3rd, Shock Treatment, RNR High School, Oh Oh I Love Her So, Let’s Dance, Surfin Bird, Judy, dan Miracles.

Baca juga rekomendasi wisata romantis di Jakarta yang bisa dikunjungi bersama pasangan.

Suasana semakin menjadi-jadi saat lagu hits sepanjang masa KKK Took My Baby Way dimainkan. Ratusan penonton yang ada di Hard Rock Cafe Jakarta ikut bernyanyi dan berjingkrak mengikuti hentakkan musiknya. 

Malam itu, konser Marky Ramone menjadi pelepas penat anak urban Jakarta. Tak peduli berapapun usianya, tua muda, pria atau pun wanita terlarut dalam konser untuk merayakan ulang tahun Hard Rock Jakarta. Konser ini pun menjadi salah satu pengobat rindu para penikmat musik punk rock di tengah trend musik pop elektrik seperti sekarang ini. 

Konser Marky Ramone dalam rangka perayaan ulang tahun Hard Rock Cafe Jakarta bisa jadi contoh. Dengan mendatangkan legenda musik dunia, akan banyak orang yang datang ke Jakarta. Nonton konser dan juga liburan di ibukota.

Dapatkan ulasan menarik lainnya tentang DESTINASI JAKARTA, tulisan lain Echi

Gabung dengan Phinemo Community, kumpulkan poin dengan membagikan pengalaman jalan-jalan kamu dan tukarkan dengan reward dari Phinemo Partner. Gabung Sekarang ->
Next Post