Menengok Kemeriahan Konser Celine Dion di Indonesia

Konser Celine Dion di Indonesia ini merupakan gelaran kali perdana. Diva pelantun original soundtrack Titanic itu rupanya baru kali pertama pula bertandang ke Indonesia.

Ditulis Oleh Himas Nur

Penampilan Diva kenamaan dunia Celine Dion pada konser Live Tour 2018 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/7/2018). (Foto/Kompas.com)

Bertempat di Sentul Internasional Convention Center (SICC), konser Celine Dion sukses digelar pada Sabtu (7/7/2018). Diva kelahiran Kanada ini memukau penggemarnya dengan suguhan 17 lagu yang ia nyanyikan.

Konser ini merupakan yang perdana bagi Celine di Indonesia. Pelantun original soundtrack film Deadpool 2 ini juga rupanya baru pertama kali bertandang ke Indonesia.

konser celine dion

Celine Dion saat berinteraksi dengan penonton (Foto/@maiaestiantyreal)

“Akhirnya kita ketemu juga. Ini pertama kalinya aku ke Indonesia. Jangan tanya kenapa aku lama sekali sampai di sini. Rumahku jauh. Makasih sudah dengan sabar menunggu dan terima kasih banyak,” ucap Celine Dion menjawap penantian penggemarnya di Indonesia, dilansir Liputan 6.

¨My very, very, very first time in Jakarta. It took me to long to be here,¨ sambung Celine Dion ketika menyapa penggemarnya dengan penuh semangat.

konser celine dion

Penampilan Diva kenamaan dunia Celine Dion pada konser Live Tour 2018 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/7/2018). (Foto/Kompas.com)

Tak hanya ketika di panggung, Celine Dion rupanya mengungkapkan kegembiraan dan rasa terima kasihnya kepada penonton yang telah menghadiri konsernya melalui akun instagram. ¨Jakarta, what an incredible night!¨

Tak hanya diva kondang macam Celine Dion, namun sudah tak terhitung berapa banyak musisi internasional yang menjadikan Indonesia menjadi salah satu tempat konsernya.

Hal ini menunjukkan bahwa pandangan seniman atau musisi luar negeri terhadap antusiasme dan negara Indonesia, secara umum, baik.

Fenomena konser musik para musisi mancanegara ini tentunya bisa Anda jadikan referensi untuk menjadi destinasi wisata Anda.

konser Celine Dion

poster konser Celine Dion di Indonesia (Foto.@vills.ticket)

Sebab berwisata tak melulu selamanya perihal pantai dan gunung semata, kan? Jadi, bagi Anda yang tak memiliki cukup waktu atau yang berminat lepas dari hiruk-pikuk kerjaan dan menuju ke hiruk-pikuk kerumunan, maka inilah saatnya.

Baca Juga: Bangga, Anggun C Sasmi Jadi Bintang Utama Festival Musik Italia 

Cari tahu jadwal konser musisi favorit Anda, sesuaikan dengan jadwal akhir pekan Anda, dan  tambahkan ke bucket list perjalanan! Selamat berbahagia dan ber-nananina!

Dapatkan ulasan menarik lainnya tentang KONSER MUSIK, tulisan lain Himas Nur

Di fitur baru Phinemo, Anda bisa pesan paket liburan dengan mudah. Ingin tahu lebih banyak? Masukkan email Anda pada kolom di bawah.

* indicates required

Tag : ,



Berikan Komentar di Bawah

Airy Rooms
Next Post