Garuda Indonesia dan Hokben Rilis Menu Baru di Pesawat

Hokben rilis menu di pesawat. Foto oleh Antara News.

Garuda Indonesia dan Hoka-hoka Bento resmi menjalin kerjasama untuk meluncurkan menu baru di pesawat. Menu ini akan dirilis dan bisa dinikmati mulai 5 Desember 2018 hingga 30 Januari untuk 11 rute di dalam flight Garuda Indonesia.

Baca juga: Paling Tepat Waktu, Garuda Indonesia Raih Penghargaan di Asia Pasifik

Direktur Utama Hokben, Paulus Arifin mengaku kerjasama yang dijalin merupakan mimpinya selama ini untuk menikmati sesuatu berbeda ketika terbang dengan Garuda Indonesia.

“Semua ini berawal dari mimpi. Saya sebagai pelanggan Garuda ingin makan sesuatu yang berbeda. Biasanya saya bawa bekal sendiri. Waktu itu saya duduk disamping pilot pengganti. Ketika saya buka bekal, yang mana Hokben, pak pilot itu nengok-nengok. Ternyata aroma yang saya bawa itu nyampe juga ke kantor pusat Garuda Indonesia,” ujarnya dilansir dari detikTravel.

Bakal ada 29.500 meals Hokben di penerbangan Garuda Indonesia

hokben rilis menu di pesawat

Foto oleh Dream.co.id

Kurang lebih 29.500 meals Hokben akan disiapkan di 11 flight Garuda Indonesia. Menu tersebut disiapkan setiap hari Rabu dan Sabtu dengan penyajikan siang hari pukul 11.00 – 13.00 alias saat makan siang.

“Kenapa siang? karena ini adalah set menu lunch dan ada kids meals juga. Kami ingin menghadirkan new experience di ketinggian 30 ribu kaki dan makan Hokben,” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Ashkara.

Menu Hokben yang di rilis pesawat Garuda Indonesia sendiri berupa olahan daging dan ayam, yakni Chicken Steak, Egg Chicken Roll, hingga Beef Teriyaki. Semua menu lengkap dengan salad, puding, dan nasi.

Baca juga: Tahun Depan, Garuda Indonesia dan Citilink Pasang WiFi on Board Gratis

Rute yang menyediakan menu Hokben adalah penerbangan dari Bandara Soekarno Hatta di Cengkarang menuju Aceh, Batam, Padang, Pontianak, Banjarmasin, Denpasar, Balikpapan, Makassar, Medan, Lombok, dan Manado.

“Kami ingin masakan Jepang, masakan Amrik, masakan Padang pun harus masuk ke pesawat, dan yang pertama kali kami tawarkan dan siap adalah Hokben,” ungkap Ari.

Dapatkan ulasan menarik tentang dan tulisan Lain dari Wike

Tags: , ,

Paket Produk Penawaran