7 Kedai Gelato Bali Paling Legendaris dan Dicari

Gelato di sini lebih unik lho! Foto oleh madpopsbali

Seperti paparan kami di artikel 7 Kuliner hits di Bali sebelumya, Gelato memang sangat hits di Bali. Rasanya yang lembut dan bentuknya yang lucu membuat banyak wisatawan memburu kuliner imut satu ini.

Agar tidak kecewa dengan rasa gelato saat ke Bali, kami menyiapkan 7 rekomendasi tempat beli Gelato di Bali yang rasanya enak, lembut, dan tempatnya worth it dijadikan spot foto.

Berikut ini list nya:

1. Gusto Gelato Bali

gelato bali

Gusto Gelato Bali. Foto oleh ndeutsss

Pecinta Gelato pasti tidak asing dengan Gusto Gelato. Gusto Gelato memang sudah membuka beberapa cabang di beberapa kota di Indonesia.

Rasa yang paling spesial dan banyak dicari adalah chilli chocolate, mint chocolate, guava, dan apple. Tapi jika ingin mencicipi rasa baru dan unik lainnya seperti rasa kemangi dan sereh (lemongrass) di Gusto Gelato juga ada.

Di sini wisatawan bisa memesan gelato dengan wadah contong atau wadah biasa tergantung keinginan pengunjung dan memakannya di tempat karena disediakan tempat untuk menikmati es krim yang luas dan nyaman.

Alamat: Jalan Merta Nadi No. 46B, Kuta Utara, Badung, Bali.

2. Gelato Secrets

gelato bali

Ini dia tempat makan gelato yang cukup terkenal di kalangan artis. Foto oleh gelatosecrets

Gelato Secret terkenal dengan gelato yang segar dan menonjolkan rasa buah-buahan seperti rasa alpukat, mangga, manggis dan masih banyak lagi yang lainnya. Rasa gelato yang paling unik adalah rasa mawar. Bayangkan rasa es krim mawar?

Gelato Screts sendiri buka gerai di beberapa tempat di Bali yaitu di Ubud, Sanur, Seminyak, Tanah Lot, dan Canggu. Selain gelato, di sini juga ada hidangan sorbet yang memiliki tampilan mirip gelato tapi teksturnya lebih ringan.

Gerai Gelato Secret memiliki tampilan klasik dengan dominan warna pink sehingga suasananya sangat nyaman.

3. Massimo Gelato

gelato bali

Bisa pesan di contong atau di wadah seperti ini. Foto oleh mentari.dp

Bagi wisatawan yang menginginkan kesegaran gelato legendaris sejak tahun 1996 boleh coba Massimo Gelato.

Layaknya kedai gelato lainnya di Massimo menyediakan beragam rasa gelato.  Bedanya Massimo Gelato memiliki moto ‘100% natural ingradiant italia’. Jadi bisa dibilang ini adalah kedai gelato yang memiliki sentuhan italia paling kental.

Alamatnya ada di Jalan Danau Tamblingan No.228, Sanur, Denpasar Selatan Kota Denpasar, Bali.

4. Mad Pops Bali

gelato bali

Gelato di sini lebih unik lho! Foto oleh madpopsbali

Jika kedai gelato di atas menurutmu membosankan kami memiliki rekomendasi tempat beli gelato yang lucu dan unik namanya Mad Pops Bali.

Di sini pengunjung bisa memesan gelato dengan beragam bentuk dan wadah. Sehingga terlihat lebih menarik. Di sini juga menyediakan gelato kemasan yang lucu-lucu juga.

Alamatnya ada di Jalan Kayu Aya No.48, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

5. Gelato Factory

gelato bali

Gelato Factory. Foto oleh  @anakmakann

Bagi wisatawan yang ingin makan gelato dipadu dengan segarnya buah-buahan cobalah gelato di Gelato Factory. Di sini pengunjung bisa meminta untuk menambahkan potongan buah-buahan yang diinginkan.

Seperti gerai gelato pada umumnya, di sini pengunjung juga bisa memilih beragam rasa yang diinginkan.

Alamatnya ada di Jalan Kayu aya no.32 (Oberoi), Seminyak – Bali.

6. Gaya Gelato Lab Legian

gelato bali

Gelato yang cukup expert asal Italia di Canggu. Sumber foto

Satu lagi master hidangan gelato asal Italia di Bali yaitu Gaya Gelato. Seperti wadahnya, kedai gelato ini mengusung warna biru.

Konsep kedai ini adalah keep things simple dengan rasa andalan starawberry, vanilla dan cokelat. Teksturnya lembut dan bikin ketagihan.

Alamatnya ada di Jalan Legian Kelod No. 398.

7. Italo Gelato

gelato bali

Italo Gelato juga sama enaknya dengan gelato yang lain letaknya di Sanur. Foto oleh brunchandbloodymarys

Selain gelato di atas ada Italo Gelato yang rasanya tak kalah lembut dan enak. Rasanya cukup spesial apalagi di sini pengunjung bisa merasakan kacang-kacangan Italia. Seperti hazelnut, almond dan pistachio yang bisa memanjakan lidah.

Alamat: Jalan Danau Tamblingan No 178, Sanur, Bali.