Sidebar

Kampung Lumbung Hotel, Akomodasi Unik Ramah Backpacker di Malang

Kampung Lumbung Boutique Hotel memiliki desain unik khas rumah joglo Jawa Timuran. Semakin menawan dengan sawah hijau dan latar belakang Gunung Panderman.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Kampung Lumbung Boutique Hotel merupakan hotel bintang tiga yang terletak di Jalan Ir. Soekarno – Puskesmas Beji, Batu, Malang, Jawa Timur. Lokasinya sangat dekat dengan jalan protokol yang menghubungkan Kota Batu dan Kota Malang, tepatnya sebelah selatan dari SMP N 3 Batu. Destinasi wisata di sekitar hotel ini diantaranya, Batu Secret Zoo (1.63 km), Jawa Timur Park (2.55 km), dan Air Terjun Coban Rondo (7.83 km).

Sebagian besar masyarakat Malang sudah mengenal Kampung Lumbung Boutique Hotel, karena sering menjadi tujuan foto pre-wedding bagi pasangan kekasih yang akan menikah. Tidak mengherankan, hotel ini mengadopsi arsitektur Jawa dengan kayu sebagai material utama. Tidak hanya itu, di sekeliling hotel dipenuhi sawah-sawah dan pepohonan hijau. Berada di ketinggian 850 mdpl membuat hotel sangat asri dan sejuk.

(agoda.com)

Kampung Lumbung Boutique Hotel memiliki total 16 kamar dan 13 cottage. Khusus untuk kamar terbagi atas beberapa tipe, yaitu Superior Room, Deluxe Room, Family Deluxe Room, dan Deluxe Premiere Room. Sedangkan cottage terbagi atas tiga tipe, yaitu Superior, Deluxe, dan Cottages. Selain itu terdapat juga kamar yang diperuntukan bagi backpacker, Eco Hut dan Eco Hut Backpacker dengan harga jauh lebih terjangkau.

Fasilitas Kampung Lumbung Boutique Hotel

Meskipun termasuk kategori boutique hotel, akomodasi ini dilengkapi berbagai fasilitas yang terbilang mewah. Setiap kamar memiliki internet gratis – WiFi, meja, TV, tempat tidur ekstra ranjang, dan kamar mandi pribadi dengan shower serta set alat mandi gratis. Diijinkan merokok di dalam kamar. Fasilitas properti lainnya diantaranya kolam renang, taman, tur, kedai kopi, restoran, dan sarapan gratis.

(1001malam.com)

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 576.158 per malam.

Menginap di hotel ini akan menjadi pengalaman yang sangat berkesan. Berdiri sejak tahun 2012, tempat ini memiliki desain unik khas rumah joglo Jawa Timuran. Semakin menawan dengan taman-taman indah yang serasi dengan latar belakang Gunung Panderman. Selain itu, hotel ini juga sangat ramah lingkungan karena menggunakan kayu-kayu hasil daur ulang. Sangat direkomendasikan menjadi tujuan staycation setelah pandemi.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Casa Sosrowijayan Jogja, Penginapan AirBnB Unik di Jalan Malioboro

Gaia Cosmo Hotel, Akomodasi Mewah dengan Harga Murah di Jogja

YATS Colony Yogyakarta, Hotel Ekslusif yang Sering Disinggahi Artis

Omah Ucok Yogyakarta, Akomodasi Murah untuk Kaum Backpacker

Grand Tjokro Yogyakarta Hotel, Penginpan Mewah dengan Harga Murah

Ibis Style Yogyakarta, Hotel Mewah dengan Harga Murah di Malioboro

FALLBACK
The END