Jogja & Central Java Hotels Association JCJHA 2018 Sukses Gelar Food Bazaar

Food Bazaar JCJHA 2018

Jogja & Central Java Hotels Association (JCJHA) mengadakan Food Bazar yang dihadiri hampir seluruh anggotanya se-Jawa Tengah dan DIY. Food Bazar ini bertujuan untuk mengumpulkan dana dengan cara hotel-hotel yang tergabung dalam JCJHA menjual produk makanan maupun minuman dan hasil penjualan tersebut akan disumbangkan ke anak-anak yang membutuhkan di Pantai Asuhan daerah Magelang.

Baca juga: Sambut Natal, Hotel Grand Candi Semarang berikan promo istimewa

jcjha 2018

Food Bazaar JCJHA 2018

Food Bazar tersebut diadakan pada Minggu, 9 Desember 2018, berlokasi di Grand Artos Mall Magelang mulai 10.00 WIB hingga 13.00 WIB. Tidak hanya bazar makanan, tapi juga dimeriahkan dengan dance performance dan live music. Selain beramal, hotel yang berpartisipasi pun bisa turut mempromosikan produk kepada para pengunjung yang datang.

Hotel bintang 4-5 yang tergabung dalam JCJHA menjual makanan mau pun snack dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp5.000 hingga Rp10.000. Dengan adanya acara ini diharapkan dapat mempererat talisilaturahmi dan memperbesar rasa peduli pada sesama.

“Selain utnuk ajang promosi namun kami juga sangat berharap yang kami lakukan ini bisa membantu anak-anak yang membutuhkan di luar sana” ucap Atik Damarjati, General Grand by Horison.

Baca juga: Mengintip hotel tempat bermalam Mariah Carey yang luasnya hampir se-lapangan sepak bola

jcjha 2018

Para peserta JCJHA 2018

Selain networking, bisnis, dan pelatihan, JCJHA juga mempunyai program CSR yang salah satunya adalah berbagi dengan masyarakat yang membutuhkannya. Tambah Sugeng Sugiantoro Chairman JCJHA yang juga menjadi General Manager MesaStila Resort and Spa Magelang.

Dapatkan ulasan menarik tentang Semarang dan tulisan Lain dari Echi

Tags: , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar