facebook pixel

Lebaran [n] : Saat di mana Kamu harus belajar sabar saat ada yang nanya, “Kapan Nikah, Kok Jalan-jalan muluk?” ~

Lebaran tahun ini masih single? Ya udah siap-siap aja buat ditanya kapan nikah sama orang tua, saudara, tetangga bahkan sama anak-anak kecil tetangga yang udah ngerti istila “gebetan”.

Kalau Kamu orang yang masih suka jalan-jalan sendiri dan belum juga nikah saat lebaran nanti, pertanyaan “Kapan Niikah?” mungkin bisa Kamu jawab dengan cara ini.

#1

jawaban kapan nikah

#2

jawaban kapan nikah

#3

jawaban kapan nikah

#4

jawaban kapan nikah

#5

jawaban kapan nikah

#6

jawaban kapan nikah

#7

jawaban kapan nikah

#8

jawaban kapan nikah

#9

jawaban kapan nikah

#10

jawaban kapan nikah

#11

jawaban kapan nikah

#12

jawaban kapan nikah

#13

jawaban kapan nikah

***

Banyak jawaban buat pertanyaan “kapan nikah?”. Yang jelas sih nggak perlu ditanggepin serius banget, biar Kamunya nggak baper. Kan jodoh udah ada yang ngatur, jadi ya yang penting Kamu usaha aja terus. Soal waktunya kapan, itu biar Tuhan aja yang jawab. Hehe… 

Kalaus soal liburan terus, ya malah bagus dong. Siapa tahu pas di jalan malah banyak ketemu orang baru yang ternyata bisa jadi calon jodohmu. Kan nggak ada yang tahu ya gais, kali aja gitu pas lagi naik pesawat tiba-tiba dapet tetangga tempat duduk yang masih single juga. Habis itu kenalan terus jadi jodoh. Yang jelas liburan bikin kesempatan buat ketemu jodoh makin luas. 

Baca juga:

banner experience