Ice Cream World Semarang, Tempat Wisata Baru yang Hits Abis

Makan es krim sambil hunting foto ria bisa Anda lakukan di Ice Cream World Semarang (Instagram/happymauladita)

Ice Cream World Semarang belum lama ini dihadirkan untuk para penikmat es krim. Tak hanya menjadi tempat untuk menikmati es krim, Ice Cream World Semarang akan memenuhi hasrat Anda yang suka memburu tempat yang instagrammable.

Baca Juga: Kuliner Dekat Kota Lama Semarang yang Wajib Dicicipi

Sudah memiliki cabang di Bali dan Yogyakarta, Ice Cream World akhirnya menyambangi kota Semarang. Kedai es krim ini terletak di daerah Kota Lama, persisnya di Jalan Suari No.8, Purwodinatan, Semarang Tengah. Dengan cat berwarna pink, Anda akan mudah menemukan tempat ini di antara gedung tua di Kota Lama yang didominasi warna putih.

Ice Cream World Semarang

Berbagai jenis es krim lezat yang bisa Anda pilih ketika bersantai di Ice Cream World Semarang. (instagram/icecreamworld.smg)

Hal yang membedakan Ice Cream World dengan kedai es krim lainnya adalah tempat ini sangat instagramable. Mulai dari ketika memasuki kedai ini, Anda sudah bisa menemukan spot foto yang sayang untuk tidak diabadikan.

Interior dengan tema es krim yang lucu memenuhi berbagai sudut toko. Ragam es krim lezat yang disediakan juga semakin membuat Anda betah untuk berlama-lama berada di sini. Harga gelato dan es krim yang dijual dibanderol dengan harga mulai Rp 20 ribu, jadi tidak akan menguras kantong Anda terlalu banyak.

ice-cream-world-semarang

Tak perlu jauh-jauh ke Bali atau Yogyakarta, Anda bisa berfoto dengan latar cone es krim di Semarang sekarang. (instagram/aninditadyhn)

Masih belum puas untuk berfoto? Jangan khawatir, Ice Cream World Semarang menyediakan berbagai tempat berfoto yang tentunya menjadi ciri khas dari kedai es krim ini.

Berfoto di dalam bathtub berisi pita warna-warni hingga dikelilingi lilin berbentuk cone es krim bisa Anda lakukan di sini. Serasa di dunia eskrim ya? Tak hanya itu, coba buat foto yang futuristik dengan masuk ke dalam ruangan yang diterangi lampu berwarna ungu.

Ice Cream World Semarang

Ingin merasa di masa depan? Ice Cream World Semarang bisa menyediakannya untuk Anda. (instagram/icecreamworld.smg)

Baca Juga: Kopi Akulturasi Semarang, Perpaduan Budaya Dalam 1 Gelas

Untuk mencoba semua spot foto tersebut, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp35 ribu untuk dewasa dan Rp25 unuk anak-anak. Jika Anda tertarik untuk mencoba gelato lezat sambil berfoto manja, Ice World Semarang buka tiap hari Senin-Jumat dari jam 11.30-20.30 dan Sabtu-Minggu pada pukul 11.00-21.00pm. Jadi kosongkan waktu akhir pekan Anda untuk berlibur ke dunia es krim!

Dapatkan ulasan menarik tentang Semarang dan tulisan Lain dari Astrid S

Tags: , , , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar