Sidebar

Hyatt Regency Jogja, Hotel Alam dengan Pemandangan Gunung Merapi

Hyatt Regency Jogja merupakan hotel mewah bintang lima yang terletak tak jauh dari pusat pariwisata Jogja, Meskipun demikian hotel mewah ini terasa tenang.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Hyatt Regency Jogja merupakan hotel mewah bintang lima yang terletak di Jalan Palagan Tentara Pelajar, Ngaglik, Yogyakarta. Lokasinya tak jauh dari pusat pariwisata Jogja, mulai dari Jalan Malioboro (6,62 km), Museum Benteng Vredeburg (6,65 km), dan Keraton Yogyakarta (7,45). Meskipun demikian hotel mewah ini terasa tenang dari segala hiruk-pikuk kota Jogja.

Akomodasi ini begitu istimewa, sisi arsitektur hotel ini mengusung konsep tradisional rumah joglo khas Jawa Tengah dan Jogja dengan atap tinggi. Di sejauh mata memandang banyak terlihat pepohonan hijau yang rindang. Sehingga walaupun cuaca sedang panas terik, udaranya terasa begitu asri dan sejuk. Belum lagi musik gamelan yang mengalun merdu dari lobi hotel.

Total terdapat 269 kamar yang terbagi atas tiga tipe, yaitu Deluxe, Regency Club, dan Suite Room. Setiap tipe kamar menawarkan pemandangan alam yang berbeda-beda, seperti kolam renang atau lapangan golf. Dan yang paling istimewa adalah kamar dengan panorama Gunung Merapi. Benar-benar begitu indah dan mempesona, terlebih saat sunrise atau sunset.

(agoda.com)

Fasilitas Hyatt Regency Jogja

Fasilitas yang di Hyat Regency Jogja terbilang sangat mewah mengingat hotel ini termasuk sebagai hotel bintang lima. Fasilitas dasar di setiap kamar yaitu akses internet gratis -WiFi, AC, bar mini, brankas, kulkas, mesin pembuat teh/kopi. pengering rambut, telepon, meja, TV, air mineral kemasan, dan kamar mandi pribadi dengan set alat mandi gratis.

Fasilitas properti lainnya yaitu kolam air panas (jacuzzi), kolam renang, lapangan golf, lapangan golf mini, lapangan tenis, pusat kebugararan, spa, tur, pijat, sauna, dan taman. Untuk keperluan makanan, ada bar, kedai kopi, restoran, dan fasilitas BBQ. Khusus anak-anak disediakan kolam renang anak-anak, taman bermain, dan layanan penitipan barang.

(bh.wego.com)

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 980.532 per malam.

Pengunjung dari luar kota dapat memanfaatkan layanan shuttle bandara, sedangkan yang membawa kendaraan pribadi tersedia tempat parkir gratis untuk semua pengunjung. Bagi yang ingin keliling Jogja, hotel ini memiliki layanan taksi dan penyewaan mobil. Jalan-jalan santai juga bisa karena juga ada penyewaan sepeda yang dapat dipinjam di resepsionis.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Wonderloft Hostel Jogja, Akomodasi Super Hemat dengan Jacuzzi Outdoor

Kenapa Jalan Malioboro Sangat Terkenal? Berikut Sejarahnya

Kotagede di Yogyakarta Dinobatkan Sebagai Kota Terindah di Dunia

LIFT Bali, Menginap di Rumah Pohon Mewah di Ketinggian 12 Meter

Taman Sari di Jogja, Istana Air Para Raja Mataram yang Penuh Rahasia

Suwatu by Milandbay di Jogja, Gallery Resto Hits di Kaki Gunung Merapi

FALLBACK
The END