Sidebar

6 Hotel dengan Jacuzzi Pribadi di Jakarta, Cocok untuk Staycation!

Hotel Kuretakeso Kemang memiliki pemandian air panas dengan jacuzzi pribadi khas Jepang yang siap memanjakan setiap pengunjungnya.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Setelah sekian lama berjibaku pada rutinitas harian yang padat dan melelahkan rasanya otot maupun pikiran menjadi kaku. Istirahat dan bersantai sejenak menjadi pilihan menarik yang akan merileksasikan kembali semua otot dan pikiran yang tegang. Tidak perlu liburan jauh, istirahat dan bersantai juga dapat dilakukan dengan berendam di dalam jacuzzi yang dialiri air panas.

Jacuzzi pribadi biasanya terdapat di hotel-hotel tertentu karena jacuzzi termasuk fasilitas yang eksklusif. Di Jakarta, terdapat beberapa hotel dengan memiliki fasilitas jacuzzi pribadi. Berikut ini rekomendasinya.

1. Hotel Borobudur Jakarta

Hotel Borobudur Jakarta berlokasi di Jalan Lapangan Banteng Selatan Nomor 1, PO Box 1329, Monas, Jakarta, Indonesia 10710. Lokasinya sangat strategi karena berada di pusat kota, tidak jauh dari Tugu Monas, Masjid Istiqlal, dan Gereja Katedral. Hotel bintang lima ini menawarkan fasilitas seperti ini jacuzzi pribadi, kolam renang luar, pusat kebugaran, spa, taman, bar, dan restoran.

Booking sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 947.410 per malam.

2. Hotel Mulia Senayan Jakarta

Hotel Mulia Senayan Jakarta berada di Jalan Asia-Afrika, Senayan, Jakarta 10270. Lokasinya sangat strategis, berada 3.68 km dari Plaza Indonesia, 4.36 km dari Central Park Mall, 5.57 km dari Tugu Monas, dan 6.29 km dari Masjid Istiqlal. Fasilitas yang diberikan diantaranya adalah jacuzzi pribadi, kolam renang luar, lapangan tenis, pusat kebugaran, bar, dan restoran.

Booking sekarang di Agoda dengan harga spesial mulai dari Rp 3.350.000 per malam.

3. Merlynn Park Hotel

Merlynn Park Hotel terletak di Jalan K.H. Hasyim Ashari 29-31, Gajah Mada, Jakarta, Indonesia 10130. Lokasinya berada tidak jauh dari Monumen Nasional, Masjid Istiqlal, Museum Nasional, dan Central Park Mall. Fasilitas yang ditawarkan di hotel bintang lima ini adalah jacuzzi pribadi, kolam air panas, kolam renang dalam ruangan, kolam renang luar, spa, dan restoran.

Booking sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 479.099 per malam.

4. Hotel Kuretakeso Kemang

Hotel Kuretakeso Kemang berada di Jalan Bangka Raya Nomor 7A, Kemang, Jakarta 12730. Seperti namanya, hotel ini mengadopsi arsitektur bergaya Jepang dengan kamar-kamar lantai tatami. Pengunjung dapat merasakan tidur dengan futon jika menginap di hotel ini. Terdapat pemandian air panas dan jacuzzi pribadi khas Jepang yang siap memanjakan setiap pengunjungnya.

Booking sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 442.190 per malam.

5. The Sultan Hotel Jakarta

The Sultan Hotel terletak di Jalan Jenderal Gatot Subroto, PO Box 3315, Senayan, Jakarta. Hotel ini telah dinobatkan sebagai akomodasi ramah anak nomor satu di Jakarta, sehingga cocok menjadi lokasi staycation bersama keluarga. Fasilitas yang ditawarkan diantaranya jacuzzi pribadi, kolam renang luar, lapangan tenis, restoran, dan pusat pertokoan.

Booking sekarang di Agoda dengan harga spesial mulai dari Rp 1.016.633 per malam.

6. Century Park Hotel

Century Park Hotel berlokasi di Jalan Pintu Satu, Senayan, Jakarta 10270. Selain jacuzzi pribadi, beberapa kamar dilengkapi dengan dapur dan area tempat duduk yang terpisah dari kamar tidur. Fasilitas lainnya adalah lapangan tenis, kolam renang, dan pusat kebugaran. Di situs Agoda, hotel ini menjadi pilihan terbaik wisatawan pada tahun 2018.

Booking sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 851.240 per malam.

Demikian adalah rekomendasi hotel dengan jacuzzi terbaik di Jakarta. Hotel-hotel ini dapat menjadi referensi untuk tujuan staycation menarik di tengah kota diantara waktu liburan yang sangat terbatas. Harga sewa per malam ini dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung pada ketersediaan kamar dan waktu menginap.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

5 Hotel Unik di Sekitar Bandung, Akomodasi Tidak Biasa di Tengah Kota

Wisata Virtual Reality, Solusi Liburan di Tengah Pandemi Virus Corona

5 Hal dalam Polis Asuransi Perjalanan yang Harus Diperhatikan Jeli

Pulau Bawah Resort, Penginapan di Pulau Tersembunyi untuk Orang Tajir

Nasib Pariwisata Bali 2020 Terancam Setelah Pandemi Virus Corona

5 Rekomendasi Produk Asuransi Perjalanan ke Negara Schengen

FALLBACK
The END