Mengintip Hotel Tempat Bermalam Beckham dan Keluarga Saat Liburan di Sumba

Beckham, dan keempat anaknya, Brooklyn Beckham, Romeo Beckham, Cruz Beckham, dan Harper Beckham bersama anak-anak di yayasan The Sumba Foundation. Foto dari akun instagram @victoriabeckham

Mantan pesepak bola timnas Inggris, David Beckham meninggalkan Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (16/8/2018) siang menggunakan jet pribadi sekitar pukul 14.15 WITA.

Baca juga: David Beckham Liburan ke Bali Bersama Keluarga, Foto-fotonya Bikin Mupeng ke Sana

Diketahui, selama sepekan habiskan waktu libur di Sumba, Nihi Sumba Island Hotel (dulu bernama Nihi Watu-red) menjadi tempat bermalam David Beckham dan keluarga.

hotel tempat beckham bermalam

Beckham dan anak-anaknya

Dilansir dari Tribun Travel, manajer Nihi Sumba, Cris, mengatakan bila David Beckham memang menginap Nihi Sumba Hotel, tapi tidak bisa memberitahukan di kamar mana dia menginap, karena masalah privasi.

Lantas, seperti apa wujud hotel pilihan bintang dunia sekelas David dan Victoria Beckham ini?

Nihi Sumba Island Hotel dibangun di tengah surga Sumba yang jauh dari pusat kota

nihi sumba hotel

Pemandangan sekitar Nihi Sumba Island Hotel yang nampak dari atas. Foto dari hotel Nihi Sumba Island

Lokasi hotel tempat bermalam Beckham dan keluarga memang jauh dari kota. Butuh perjuangan panjang. Anda harus terbang dari Denpasar menuju Bandara Tambolaka selama 55 menit. Kemudian melewati hutan dan ladang warga yang cantik selama kurang lebih 2 jam menuju desa Hobawawi, Kecamatan Wanukaka, Sumba.

Interior desain ruang kamarnya cantik, didominasi kayu yang memunculkan kesan klasik

nihi sumba hotel

Ruang kamarnya luas dan bersih. Foto dari website resmi hotel Nihi Sumba Island

Ruang kamar  luas, bersih, dan nyaman. Ditambah suara alam dan nyanyian burung-burung di sekitar hotel yang merdu.

Suasana di sekitar Nihi Sumba Island Hotel begitu alami

nihi sumba hotel

Foto dari website resmi hotel Nihi Sumba Island

Di sekeliling Nihi Sumba Island Hotel ditumbuhi pepohonan hijau menyejukan dan sepanjang mata memandang terlihat lautan biru yang menenangkan.

hotel tempat beckham bermalam 2

Beckham, dan keempat anaknya, Brooklyn Beckham, Romeo Beckham, Cruz Beckham, dan Harper Beckham bersama anak-anak di yayasan The Sumba Foundation. Foto dari akun instagram @victoriabeckham

Di sana, ada dua restoran dan kolam renang yang menghadap langsung ke lautan. Saat bermalam di Nihi Sumba Island Hotel, David Beckham bersama empat anaknya menikmati kesegaran dan keseruan berenang di kolam renang ‘tanpa batas’.

Menu makanan yang disajikan masih  fresh karena berasal dari bahan-bahan organik

nihi sumba hotel

Menu western food Nihi Sumba. Sumber foto

Nihi Sumba Island memang sangat memperhatikan kepuasan customer-nya. Makanya, pihak Nihi Sumba Island Hotel menyajikan menu berbahan organik yang ditanam sendiri.

Baca juga: Potret Liburan Septian David Maulana, Kapten Timnas U-16 yang Bawa Indonesia Juara AFF

Yang bikin Beckham dan keluarga betah berlama-lama, banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan di sini. Salah satunya Horseback Riding

Berkuda di pantai jadi aktivitas wajib yang bisa dilakukan di Sumba. Sumber foto

Yang paling populer di kalangan pengunjung adalah horseback riding. Biasanya, wisatawan diajak berkuda menyusuri persawahan dan perkebunan. Puncaknya,  mereka bisa menikmati senja jingga di pantai.

Salah satu alasan mengapa Beckham memilih bermalam di Nihi Sumba Island Hotel karena Nihi Sumba punya yayasan untuk anak-anak bernama The Sumba Foundation

hotel tempat beckham bermalam

Brooklyn Beckham, Romeo Beckham, Cruz Beckham, dan Harper Beckham bersama anak-anak di yayasan The Sumba Foundation. Foto dari akun instagram @victoriabeckham

Yayasan The Sumba Foundation didirikan untuk membantu kehidupan masyarakat sekitar dengan cara menyediakan air bersih, membuat program pendidikan untuk anak-anak sekitar, dan melestarikan budaya Sumba.

Dengan alasan-alasan di atas, rasanya bukan hal yang mengagetkan kalau Beckham betah tinggal berlama-lama di Nihi Sumba Island Hotel.

Dapatkan ulasan menarik tentang Hotel dan tulisan Lain dari Echi

Tags: , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar