Sambut Tahun Baru, Hotel Fovere Semarang Hadirkan Beragam Menu

Hotel Fovere Semarang mengadakan media lunch pada Kamis 20 Desember 2018. Dalam kesempatan kali ini, para perwakilan media diajak untuk mencicipi aneka menu baru sekaligus berkenalan langsung dengan GM baru Hotel Fovere Semarang, Heri Kristanto.

hotel fovere

GM Hotel Fovere Semarang, Hari Kristanto. Foto Echi / Phinemo

“Kami akan membuat suatu bisnis yang berbeda dan terus dikembangkan. Awalnya Hotel Fovere Semarang ini berkonsep hotel transit jadi tidak dilengkapi fasilitas untuk mereka yang stay dalam waktu lama. Namun, dalam beberapa tahun terakhir kami telah melakukan pengembangan fasilitas dan F&B. Salah satunya kami akan menyuguhkan menu baru yang sudah banyak dijumpai di restoran tapi disajikan dengan rasa yang berbeda”. ujar Heri Kristanto

Baca juga: Potret Vanaprasta Gedong Songo Semarang yang bagus buat foto-foto

Di bawah kepemimpian GM Heri Kristanto, Hotel Fovere Semarang mulai menarik minat para tamunya untuk mencicipi aneka kuliner yang sederhana namun akan membuat mereka betah berlama-lama.

hotel fovere

Pizza Zamuma (pizza mushroom mayo)

Menu yang dipilih kali ini adalah pizza, sederhana dan disukai banyak kalangan. Tapi, jangan samakan pizza Hotel Fovere Semarnag dengan kebanyakan restoran lainnya. Dengan mengusung tema Kampung Pizza, Hotel Fovere Semarang akan memanjakan perut para tamunya dengan aneka varian pizza seperti Zamuma (pizza mushroom mayo), zabband (pizza bandeng), zabbandgung (pizza bandeng jagung), dan zabubu (pizza buah-buahan).

Salah satu varian pizza yang disuguhkan kepada kami adalah Zamuma yang merupakan pizza dengan topping jamur, mayonaise, daging asap, dan sosis. Dengan harga 30K nett, pizza zamuma tak kalah dari yang lainnya.

Topping yang melimpah serta tekstur adonan roti yang empuk dan pinggiran yang renyah, membuat pizza zamuma ini jadi primadona.

hotel fovere

Roback (sweet roti bakar dan es krim). Foto dari Echi / Phinemo

Menariknya, untuk mencicipi satu loyang pizza berdiameter 22 cm ini, kamu tak harus bermalam di Hotel Fovere Bandara Semarang. Cukup datang langsung ke restoran hotel atau memesannya lewat aplikasi online pesan antar makanan. Namun, untuk pemesanan via aplikasi baru bisa dilakukan Januari 2019.

Baca juga: Potret Curug Lawe yang memesona 

Tidak hanya pizza, ada juga menu lain yang tak kalah lezatnya seperti  sup buntut goreng forverita, sup buntut kuah, nasi goreng foverita, fittucini carbonara. Untuk makanan ringannya, Hotel Fovere Semarang mengandalkan sweet roback (roti bakar manis dengan isian saus coklat dan strawberry ditambah topping ice cream), banana classic dan banana fritas.

Selain menghadirkan Kampung Pizza di tengah para pengunjungnya, Hotel Fovere Semarang pun turut memeriahkan pergantian tahun 2018 dengan hadirkan AIR LINE NIGHT PARTY.

Hanya dengan 75 ribu rupiah per pax, kamu bisa menikmati BBQ, snack, pertunjukkan musik akustik, tarot, dan juga ada doorprize berhadiah voucher bermalam.

Dapatkan ulasan menarik tentang Semarang dan tulisan Lain dari Echi

Tags: , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar