Song Song Couple Menikah, Ini Prediksi Tempat Honeymoon Mereka

Seminggu terakhir dunia dihebohkan dengan berita tentang aktor dan aktris terkenal dari Korea, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang akan menikah. Akhirnya, pada Selasa 31 Oktober lalu, mereka sudah resmi menjadi suami istri. Di dalam serial drama yang mereka mainkan bersama yaitu Descendant of The Sun, mereka juga berpacaran dan menjalin kasih. Tak disangka bahwa apa yang terjadi di serial drama tersebut terjadi di kehidupan nyata. Pernikahan tersebut kemudian disebut oleh penggemar mereka sebagai Song Song Couple Wedding.

Ketahui pernikahan paling epic di tahun 2017 dengan klik di sini.

Pernikahan mereka membuat banyak spekulasi tentang tempat honeymoon yang mungkin mereka kunjungi. Di dunia ini terdapat begitu banyak tempat yang indah nan romantis yang sangat cocok untuk digunakan sebagai tempat honeymoon. Mulai dari pantai, gunung, danau, dan pulau pribadi semuanya ada di dunia ini. Mungkin Song-Song Couple ini bisa pergi kemanapun mereka mau karena mereka tak terkendala oleh biaya. Kalau Kamu ingin ber-honeymoon juga, Kamu bisa mencoba destinasi-destinasi romantis berikut ini yang pemandangannya tak bisa diremehkan.

1. Venice, Italia

destinasi romantis

Italia yang identik dengan sungai-sungai di tengah kotanya. Sumber foto.

Italia menjadi kota yang harus dikunjungi karena tata letak kotanya yang begitu menakjubkan. Selain tata letak bangunannya yang rapi, di Italia, tepatnya di Venice terdapat keunikan sendiri dimana banyak aliran sungai yang masuk ke dalam perkotaan disebut juga sebagai Kota Canal. Sungai-sungai tersebut bisa dilalui dengan menggunakan sebuah perahu kecil yang sering disebut Gondola.

destinasi romantis

Nikmati setiap kesempatan bersamanya. Foto oleh renesnap.

Keromantisan yang dihadirkan di Venice adalah ketika Kamu dan pasanganmu berlayar berdua saja di aliran sungai berkeliling kota. Selain itu Kamu juga bisa meminta berhenti kepada ‘nahkoda’ Gondola untuk berfoto. 

Jika Kamu menjadikan Italia sebagai tempat honeymoon-mu, jangan lupa untuk mengunggahnya di sosial media ya!

2. Santorini, Yunani

destinasi romantis

Sebuah pulau kecil yang menawarkan banyak hal menarik. Foto oleh hotelsandresorts.

Siapa yang tak suka dengan pantai dan sunset? Santorini menawarkan sebuah pulau kecil yang terletak di Laut Aegea, terletak 200 m dari daratan Yunani. Bersama pasanganmu, Kamu bisa tinggal di hotel-hotel yang sudah disediakan dan siap untuk disewa. Pemandangan hotel tersebut langsung menuju ke arah laut Aegea yang berwarna biru ketika siang hari. Di hotel tersebut Kamu juga bisa menikmati matahari terbenam tanpa harus pergi ke pantai.

destinasi romantis

Jangan sia-siakan waktu bersama pasanganmu di sana. Foto oleh mksignatureevents.

Di Santorini, Kamu tak akan menemukan banyak gedung-gedung tinggi dan Kamu bisa berkeliling pulau ini hanya dengan berjalan kaki. Yunani sangat terkenal dengan sejarahnya yang panjang, oleh karena itu di Santorini ini Kamu juga bisa menemukan banyak museum yang memberikan informasi tentang perjuangan Yunani di masa lalu.

3. Bali, Indonesia

destinasi romantis

Bali yang penuh dengan pemandangan bisa menjadi rekomendasimu. Sumber foto.

Siapa yang tak kenal dengan Bali? Sebuah pulau di Indoneia yang memiliki banyak destinasi menarik ini menjadi favorit bagi pasangan-pasangan yang ingin ber-honeymoon. Tak perlu khawatir ingin ke mana kalau sudah sampai di Bali. Pantai banyak, wisata alam hawa pegunungan juga banyak, tinggal menyesuaikan dengan keinginanmu saja ada semua di Bali.

world heritage

Terasering di Bali yang sudah menjadi salah satu World Heritage. Foto oleh jinlacuata.

Bali tidak hanya mempunyai pantai saja, di sana juga masih terdapat persawahan yang memiliki terasering yang bagus. Selain itu, terasering tersebut juga sudah diakui oleh UNESCO sebagai salah satu World Heritage. Jadi jika Kamu ke Bali, jangan melulu pergi ke pantai ya, masih banyak tempat lain yang bisa Kamu eksplore.

Ketahui World Heritage lain di Indonesia dengan klik di sini.

4. Maui, Hawaii

destinasi wisata dunia

Pantai Hawaii yang meminta untuk segera dikunjungi. Sumber foto.

Hawaii yang terkenal dengan pantainya memang menjadi salah satu destinasi favorit para pasangan yang baru saja menikah. Bahkan tidak hanya pasangan baru saja yang mengunjungi Hawaii. Dengan airnya yang jernih dan pemandangan sunset-nya yang istimewa, menjadi daya tarik tersendiri untuk berkunjung ke Hawaii.

destinasi romantis

Sunset di Hawaii akan menambah suasan romantismu. Foto oleh noahawaii.

Selain bisa berduaan dengan pasanganmu di Hawaii, Kamu juga bisa menikmati matahari terbit ataupun matahari terbenam. Berlarian di pantai sambil menikmati sunrise atau sunset bersama pasanganmu akan menambah suasana romantis yang ada disekelilingmu. 

5. Paris, Prancis

tempat paling instagenic

Destinasi favorit? Sumber foto.

Di Paris mungkin Kamu tak akan menemukan pantai atau gunung yang dapat menciptakan suasana romantis jika dinikmati bersama pasangan. Namun di Paris Kamu tentu dapat menyaksika Menara Eiffel yang begitu mempesona. Dan Paris tidak kalah romantis jika dibandingkan dengan tempat-tempat lain. Ke-romantisan Paris berasal dari sisi arsitektur, seni, dan budaya yang dimilikinya.

destinasi romantis

Locks of Love di Paris. Sumber foto.

Di Paris tak hanya ada Menara Eiffel saja yang bisa memuatmu terkesan. Di sana juga terdapat sebuah tempat yang berisi ribuan gembok dari berbagai orang. Gembok tersebut berisi kertas yang bertuliskan nama pasangan agar hubungan mereka langgeng. Hal sederhana seperti ini bisa meningkatkan keromantisanmu dan pasangan yang bisa Kamu lakukan jika berkunjung ke Paris.

6. Palm Springs, California

destinasi romantis

Palm Spring yang menjadi destinasi favorit tahun 1940-an. Sumber foto.

Menjadi destinasi favorit pada tahun 1940-1970 membuat Palms Spring ramai pengunjung. Musisi seperti Marilyn Monroe, dan Frank Sinatra sering berkunjung ke sana. Suasanya yang tenang meski sedikit panas akan membuatmu betah di sana menghabiskan waktu bersama pasanganmu. 

destinasi romantis

Persawahan ala California. 7. Sumber foto.

Memiliki pemandangan alam berupa sawah dan pohon Palm yang berlatar pegunungan menambah keromantisan tempat ini. Paket lengkap ini hanya bisa Kamu temukan di California.

7. Orkney, Skotlandia

destinasi romantis

Menikmati laut dari atas bukit. Sumber foto.

Merupakan sebuah destinasi yang menawarkan pemandangan karang dan laut dari puncak sebuah bukit. Di sini terdapat archipelago sebanyak kurang lebih 70 pulau. Jika Kamu penggemar sejarah, Kamu harus ke sini karena Kamu dapat mendapatkan informasi yang lengkap tentang sejarah-sejarah Orkney sendiri.

destinasi romantis

Nikmati pemandangan laut dari atas bukit. Sumber foto.

Kamu bisa mendaki ke atas bukit untuk menikmati laut dan karang yang ada di sana. Menikmati laut bersama pasangan dengan sepoi-sepoi angin laut akan membuat suasana menjadi tambah romantis. Kamu juga bisa berfoto dengan latar lautan yang luas di sana.

8. Bora-Bora, French Polynesia

song song couple

Pulau Bora-Bora. Foto oleh boraboraphotos.

Sebuah pulau yang berada di gugus Leeward dari Kepulauan Masyarakat, Polinesia Prancis. Air yang terdapat di sana memiliki air seperti kristal. Selain itu pemandangan lainnya adalah adanya gunung yang menambah ke-aestetik-an jika Kamu berfoto di sana. Jika Kamu hobi menyelam, Kamu juga bisa menyelam di sana bersama pasanganmu. Memiliki koral yang berwarna-warni lengkap dengan ikannya yang beraneka ragam membuatmu betah untuk tinggal di sana.

song song couple

Honeymoon romantis di Bora-Bora. Foto oleh juggerneault.

Namun jika Kamu tak ingin menyelam, Kamu bisa menghabiskan waktu bersama pasanganmu untuk berenang di tepian laut. Menikmati keindahan laut dan anginnya sudah cukup untuk meningkatkan keromantisanmu bersama pasangan.

Dapatkan ulasan menarik tentang destinasi romantis dan tulisan Lain dari Faiz Abi

Tags: , , , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar