facebook pixel

Yuk Berburu Tiket Promo di Garuda Online Travel Fair 3-9 Agustus Ini

Ayo berburu tiket promo di Garuda Online Travel Fair!


Garuda Online Travel Fair

GOTF Fase 2 dilakukan untuk menunjang tren go digital masyarakat kekinian. Sumber foto

Fase 2 Garuda Online Travel Fair (GOTF) akan berlangsung pada 3 – 9 Agustus 2017. Ada banyak ragam promo, baik tiket penerbangan lokal mapun internasional.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N Mansury, menjelaskan bahwa GOTF bertujuan untuk ‘memancing’ masyarakat melakukan perjalanan wisata.

“Mulai nanti malam kita mulai GOTF. Satu jam pertama tiket-tiketnya pasti habis diborong dengan diskon spesial. Jadi pantau terus website dan aplikasi mobile kami,” tambah Pahala.

GOTF sengaja diselenggarakan dengan memberikan banyak spesial deal di website ataupun mobile app.

Garuda Online Travel Fair fase pertama diselenggarakan pada 30 Maret sampai 5 April 2017. Total transaksi penjualan kala itu mencapai Rp 106 miliar. Pada GOTF fase kedua nanti, Garuda Indonesia menargetkan total transaksi mencapai Rp 180 miliar. Pembelian tiket GOTF fase dua dapat diakses di situs resmi www.garuda-indonesia.com dan aplikasi mobile Garuda Indonesia.

“Kami tahu persis bahwa sektor travel paling besar pembayarannya di digital. Kami berharap GOTF bisa diakses di mana-mana,” ucap Pahala.

Rute-rute unggulan dalam Garuda Online Travel Fair

Rute-rute unggulan dalam GOTF yakni dari Jakarta-Labuan Bajo seharga Rp 2,19 juta pulang pergi. Ada pula rute Jakarta-London seharga Rp 6,6 juta.

Dalam kesempatan yang sama, hadir pula Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara Kemenpar, I Gde Pitana. Kehadirannya sebagai bentuk dukungan pemerintah untuk memfasilitasi perusahaan BUMN yang berkontribusi dalam pariwisata. Pitana mengucapkan terima kasih kepada Garuda Indonesia yang  kembali menyelenggarakan GOTF.

“Kami, Kemenpar, sering mengadakan travel fair, tetapi sifatnya semua off air. Dengan perubahan di masyarakat yang go digital, maka kita harus ikut mengejar dengan travel fair yang sifatnya go digital. Saya berharap GOTF fase dua mendapat hasil berkali-kali lipat dibanding GOTF fase pertama,” ungkap Pitana.

Promo yang diberikan pada Garuda Online Travel Fair fase dua diberikan kepada pemegang kartu kredit Himbara yakni BNI, BRI, BTN, dan Bank Mandiri. Promo tersebut adalah diskon tambahan Rp 3,5 juta dan cicilan 0 persen hingga enam bulan saat bertransaksi di GOTF fase dua.

Pembeli dengan transaksi tertinggi di GOTF fase dua juga berhak mendapatkan voucher Wifi on Board selama 1 jam, upgrade keanggotaan GarudaMiles, diskon redemption hingga 50%, diskon prepaid baggage hingga 30%, diskon pengiriman barang dengan kargo Garuda Indonesia hingga 30%, dan harga khusus bersantap di restoran Garuda Indonesia di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, serta harga khusus tiket atraksi World Sentosa Singapore.

banner experience