Sidebar

Garuda Indonesia Citi Card Berikan Ekstra 20 Kg Bagasi untuk Penumpang

Garuda Indonesia dan Citi Indonesia perkuat kerjasama dengan berikan bagasi ekstra 20 kilogram buat penumpang pemegang Garuda Indonesia Citi Card (GICC). Tak hanya itu saja, pemegang GICC juga akan memperoleh beberapa fasilitas dan keuntungan lainnya.

SHARE :

Ditulis Oleh: Echi

Garuda Indonesia dan Citi Indonesia makin memperkuat kerja sama dalam hal penambahan manfaat dari Garuda Indonesia Citi Card (GICC). Keuntungan yang diberikan adalah penumpang yang memiliki GICC akan mendapatkan ekstra 20 kg bagasi tambahan.

Baca juga: Garuda Indonesia Digugat 11,25 Miliar Rupiah Oleh Penumpangnya, Begini Kronologinya

Garuda Indonesia Citi Card berikan ekstra 20 kilogram bagasi tambahan. Foto by M. Fadh / Phinemo.com

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N Mansury dalam sambutannya di peluncuran kampanye “Bring More Home” di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Kamis (12/4/2018).

“Kita sediakan complimentary baggage 20 kg ini jadi manfaat utama bagi yang suka belanja baik di dalam maupun luar negeri,” tutur Pahala N Mansury

Ia mengatakan, bukan hanya bagasi ekstra saja, para pengguna Garuda Indonesia Citi Card (GICC) juga akan memperoleh beberapa fasilitas dan keuntungan lainnya seperti berikut;

Selain itu, dalam momen peluncuran kampanye “Bring More Home” di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Citi Indonesia memperkenalkan dua program digital untuk mempermudah para calon pemegang GICC yaitu program akusisi digital dan online member get member (program referral).

Baca juga: Garuda Indonesia Masuk dalam 10 Besar Maskapai Terbaik Se-Asia

Sebelum menutup acara, CEO Citi Indonesia, Batara Sianturi menambahkan, GICC merupakan kartu co branding pertama untuk sektor travel di Indonesia. Kerja sama lanjutan ini menjadi inovasi dan komitmen Citi Indonesia.

“Semoga kerja sama yang terjalin baik dapat mendukung pencapaian yang lebih besar lagi,” katanya.

Pahala N Mansury pun berharap jika kerja sama yang telah terjalin selama 12 tahun tersebut akan memberikan manfaat kepada masing-masing customer.

“Mudah-mudahan ini akan perkuat kerja sama yang telah terjalin dalam 12 tahun dalam memberikan manfaat bagi customer kita masing-masing. Kita punya 1,7 juta pengguna Miles yang bisa kita kerja samakan dengan Citi,” tutup Pahala N Mansury.

 

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Tingkat Keamanan Maskapai Indonesia dari Covid-19, Seberapa Aman?

Cara Refund Tiket Pesawat Setiap Maskapai Lokal Indonesia

Review Kelas Binis Garuda Indonesia, Influencer Dipolisikan [Viral]

Kelas Binis Garuda Indonesia Berikan Daftar Menu Tulisan Tangan [Viral]

Pramugari Garuda Indonesia Kenakan Seragam Baru Karya Anne Avantie

10 Maskapai Penerbangan Terbaik Dunia, Garuda Indonesia Tak Lagi Masuk

FALLBACK
The END