facebook pixel

Romantis adalah saat ia bisa membuatmu bahagia dengan cara yang sederhana sekalipun. 

Banyak yang bilang kalau pendaki cowok adalah tipe pasangan yang romantis. Bahkan akan lebih kerasa romantisnya kalau Kamu mendaki bareng dia. Makanya banyak banget cewek yang pengen punya pasangan pendaki. 

Kira-kira apa sih yang bikin para cowok pendaki ini sering dibilang sebagai pasangan yang romantis?

#1 Mereka orang yang peka dan gampang kasih Kamu perhatian, bahkan saat mereka sendiri capek saat mendaki

pendaki romantis

Perhatiannya nggak ada yang ngalahin, Sumber foto

Nggak peduli apakah dia lagi capek atau nggak, buat dia Kamu tetapyang nomor satu. Dia bakal rela meluangkan waktu buat makan bareng atau nyuapin Kamu. Semata-mata buat memastikan kalau Kamu makan dengan baik. 

#2 Dia nggak akan membiarkanmu sendirian, apalagi di tengah alam yang serba nggak menentu

pendaki romantis

Dia nggak membiarkanmu sendirian. Sumber foto

Mendaki bersamanya akan membuatmu merasa dilindungi. Karena dia akan selalu menjagamu dan nggak membiarkanmu  berjalan sendirian. Kurang romantis apa coba?

#3 Dia selalu siap jadi sandaran buatmu, kapanpun Kamu butuh

pendaki romantis

Siap jadi sandaranmu, Sumber foto

Saat Kamu butuh sandaran, cowok pendaki selalu siap sedia setiap saat. Menghabiskan waktu berdua dengan bersandar di pundaknya sambil menikmati lautan awan akanjadi momen teromantis yang nggak mudah buat Kamu lupain. 

#4 Dia emang nggak pernah ngajak Kamu nginep di hotel bintang 5, tapi dia lebih seneng ngajak Kamu menikmati keindahan hotel beratap jutaan bintang

pendaki romantis

Menikmati milyaran bintang berdua. Sumber foto

Nginep di hotel bintang lima tuh udah bisa dibilang hal yang biasa. Yang luar biasa adalah nginep di bawah milyaran bintang alias di gunung atau alam terbuka. Dan yang bisa ngajakin Kamu tidur di bawah cahaya milyaran bintang ya cuma cowok pendaki. 

#5 Dia nggak cuma peduli padamu, tapi juga keselamatanmu saat mendaki

pendaki romantis

memastikan kalau Kamu akan aman selama di perjalanan mendaki. Sumber foto

Makanya dia selalu memastikan kalau Kamu dalam kondisi aman. Dia nggak segan bantu betulin tali sepatumu yang lepas, sekaligus mastiin kalau semua dalam kondisi yang oke. 

#6 Mengungkapkan cinta nggak cuma lewat kata-kata, tapi juga lewat aksi nyata saat Kamu mendaki bareng dia

pendaki romantis

Yang penting udah halal dulu ya gais. Sumber foto

Konon mencium kening adalah salah satu tanda kalau cinta itu tulus. Jadi kalau keningmu dicium sama doi pas lagi mendaki bareng, bisa bayangin dong setulus apa cinta dia? Yang penting udah halal dulu ya!

#7 Dia emang nggak bisa ngasih Kamu seikat bunga edeilweis, tapi dia bakal ngajak Kamu melihat indahnya padang edelweis 

pendaki romantis

Melihat bunga edelweiss, tanda keabadian. Sumber foto

Cara yang paling romantis untuk menunjukkan keabadian bunga edelweiss sebagai impian hubungan kalian adalah dengan mengajakmu mendaki bersama. Bukan memetik edelweiss lalu memberikannya padamu saat pulang dari mendaki. 

#8 Dia betah menatapmu lama-lama, sama seperti saat dia menatap keindahan semesta yang diciptakan Tuhan

pendaki romantis

Dia betah menatapmu lama-lama. Sumber foto

Karena bagi dia Kamu juga sama indahnya dengan alam yang terhampar luas di hadapannya. Cowok pendaki akan menjadikanmu sebagai dunianya saat dia benar-benar tulus mencintaimu.

#9 Saat Kamu capek berjalan mendaki, punggungnya selalu siap buat menopangmu

pendaki romantis

Gendong Kamu yang kecapean bukan jadi masalah. Sumber foto

Karena cowok romantis itu yang nggak cuma rajin kasih bunga atau ucapan selamat pagi. Tapi mereka yang siap kapanpun Kamu butuh. Dan pendaki cowok yang emang punya fisik dan jiwa yang kuat, punya karakter ini. 

#10 Cowok pendaki dibilang romantis saat dia mengajakmu beribadah bersama biar lebih dekat pada Sang Pencipta

pendaki romantis

Mendaki bersama untuk mendekatkan diri ke pencipta. Sumber foto

Itu artinya dia nggak lupa sama Tuhannya meski dia lagi mendaki gunung sama Kamu. Ini sih namanya imam idaman. Huhu…

#11 Siap membuatmu tersenyum kembali, saat Kamu mulai cemberut gara-gara capek setelah jalan menanjak

pendaki romantis

Meleleh hatimu saat dinyanyiin cowok pendaki kayak gini. Sumber foto

Hati cewek mana yang nggak meleleh dan tersenyum kembali kalau dinyanyiin sama cowok pendaki kayak gini. Kamu yang tadinya udah bete bisa langsung berubah jadi bahagia. 

***

Romantis emang sesuatu yang relatif dan masing-masing cewek punya standar yang beda soal romantis. Tapi sosok cowok pendaki hampir mendekati semua kriteria romantis yang dibutuhin sama cewek. Percaya deh, punya pasangan pendaki pasti bakal bikin hubunganmu makin berwarna. 

PS : Baiknya adegan kayak di foto-foto ini Kamu lakuin kalau udah sah ya gais. Biar romantisnya makin berkah. Hehe..

Baca juga:

banner experience