facebook pixel

Potret Keceriaan Najwa Shihab Saat Liburan

Kamu pasti nggak tahu kalau Najwa Shihab itu sempat liburan sebelum heboh jadi pembicaraan.


Belum lama ini nama Najwa Shihab sering disebut di jagad dunia maya. Kabar ditutupnya acara Mata Najwa sontak membuat banyak orang merasa sedih dan kecewa. Tapi terlepas dari itu semua, tak banyak orang yang tahu bahwa sebelum kabar tentang Najwa Shihab ini tersebar, dia justru sempat pergi liburan ke Inggris. 

Selama liburannya ke Inggris, Najwa Shihab pun terlihat sering kali mengunggah foto-foto liburannya di akun instagram miliknya, @najwashihab.

Ingin tahu seperti apa gaya liburan Najwa Shihab saat liburan ke Inggris? Ini dia foto-fotonya:

#1 Najwa Shihab tampak santai dengan senyum manisnya saat berkunjung ke Birmingham

najwa shihab

Najwa saat di Birmingham. 

Dalam akun instagramnya, Najwa menuliskan “Green dan Breeze”. Mungkin karena di sini dia merasakan ketenangan di antara pepohonan hijau dan juga angin yang sepoi-sepoi. 

#2 Tampak bersemangat dengan outfit merah menyala, Najwa begitu ceria saat berfoto di Brighton Marina

najwa shihab

Berfoto di Brighton Marina. 

“Sunny day in Brighton” – begitulah yang dituliskan Najwa Shihab di foto ini. Ya, kalau dilihat-lihat memang sepertinya Brighton sedang dalam suasana cerah, secerah senyum Najwa yang ceria. 

#3 Terlihat lebih seksi dengan gaya foto candid-nya yang sedang mengikat rambut

najwa shihab

Foto candid Shihab. 

Ini adalah salah satu koleksi foto liburan Najwa Shihab saat berada di Cambridge. Najwa juga sempat menyusuri kawasan Kota Cambridge dengan menggunakan perahu. 

#4 Menyempatkan selfie di atas kanal Cambridge

najwa shihab

Selfie dulu ya tante Najwa.

Ini bukan di Venesia, Italia, tapi masih di Cambridge. Karena biasanya memang Venesia yang lebih terkenal dengan tur kanalnya. 

#5 Bergaya di sudut City of York dengan kostum serba hitam, tetap cantik

najwa shihab

Berfoto di City of York. 

Saat liburan ke Inggris, Najwa Shihab beserta suaminya sempat mengunjungi York, sebuah kota di North Yorkshire Inggris dekat Sungai Ouse dan Foss. Dengan kostum serba hitamnya, Najwa tetap terlihat cantik.

#6 Dengan gaya simpel tapi modis, Najwa tampak berfoto di depan Leeds University

najwa shihab

Berkunjung ke Leeds. 

Third Stop – Pemberhentian ketiga Najwa Shihab adalah di Leeds University. Leeds ini merupakan salah satu perguruan tinggi utama di Leeds, West Yorkshire, Inggris. Dengan jumlah mahasiswa lebih dari 33.000 orang, universitas ini merupakan perguruan tinggi terbesar kedua di Britania Raya.

#7 Berlabuh di Manchester, Najwa menyempatkan singgah di The John Rylands Library

najwa shihab

Perpustakaan The John Rylands. 

 John Rylands Library nerupakan sebuah bangunan yang didedikasikan untuk mengenang John Rylands, seorang pengusaha dan salah satu orang terkaya di Manchester. Perpustakaan ini kini menjadi bagian dari University of Manchester dan dikenal dengan nama resmi John Rylands University Library of Manchester.

Dan dalam liburannya kali ini, Najwa sepertinya tak mau melewatkan tempat bersejarah tersebut. 

#8 Tak lupa selfie di York City Walls, salah satu situs bersejarah di Manchester

najwa shihab

Selfie di York City Walls. 

City Walls merupakan salah satu bangunan yang bersejarah di Manchester. Kalau di Jogja, bangunan ini bisa diibaratkan dengan Tembok Keraton. City Walls ini masih dilestarikan sampai saat ini. Bahkan Kamu juga bisa berjalan diatasnya untuk melihat perkembangan kota York yang telah berkembang pesat.

#9 Liburan #gakpakekorupsi ala Najwa Shihab

najwa shihab

Sisi lain City Walls. Sumber foto

Meski masih berfoto di tempat yang sama yaitu City Walls, tapi ada yang sedikit unik dalam foto liburan Najwa kali ini. Dia menuliskan tagar #gakpakekorupsi di foto yang diunggah di akun instagramnya. Bahkan ternyata Najwa juga memakai tas bertuliskan tagar yang sama. 

 

banner experience