Sidebar

Pria Ini Minta Hasil Foto Liburan di Monas Diedit Netizen, Hasilnya Kocak!

Pria ini membagikan foto liburan di Monas ke sebuah grup di Facebook dan minta diedit. Tapi hasilnya malah kocak dan bikin ngakak.

SHARE :

Ditulis Oleh: Wike Sulistiarmi

Liburan tidak lengkap jika belum berpose dengan spot yang kita datangi. Tapi kadang hasil foto yang diabadikan selama liburan kurang maksimal. Warna dan posisi foto liburan kita kadang kurang bagus dinikmati. Itu pula yang dialami oleh Arya Wiryawan seorang wisatawan yang baru-baru ini membagikan foto liburan di Monas tapi gagal total karena posisinya tidak tepat.

Ia ingin berpose layaknya sedang memegang pucuk monas tapi posisi tangannya kurang pas. Akhirnya ia membagikan foto liburan di Monas itu ke sebuah grup di Facebook ‘Persatuan OP Warnet Indonesia’ dan meminta bantuan untuk diedit agar tangannya bisa menyentuh Monas.

Baca juga: Kumpulan foto liburan gagal edit yang membuat Anda salah paham

Para anggota grup FB itu pun langsung menyambut positif permintaan Pria bernama Arya Wiryawan itu dan mengeditnya. Tapi banyak keganjalan dari hasil editan foto Arya. Tangannya bisa menyentuh Monas, tapi hasilnya benar-benar kocak.

Tangan Arya memang menyentuh Monas, tapi Monas malah melengkung sehingga fotonya terlihat benar-benar tidak nyata. Tapi hasil foto ini bisa membuat Anda terbahak-bahak.

Hasil editan pertama di atas memang kocak, netizen membengkongkan Monas demi membuat pria bernama Arya ini bisa menyentuh Monas.

Yang membuat banyak orang terbahak-bahak makin keras adalah hasil editan di bawah ini karena Arya terlihat berada di puncak Monas. Meskipun ia bisa menyentuh Monas, tapi hasil editan ini tidak masuk akal.

Lucu sekali ya.

Makin lucu lagi ketika netizen mengedit foto Arya dengan membuatnya terbang sehingga ia bisa memegang Monas tanpa hambatan.

Netizen juga mengedit foto Arya dengan cara unik dengan menambahkan ornamen skateboard yang bisa terbang dan mengangkatnya menyentuh Monas.

Hasil paling kocak adalah ketika netizen mengedit foto Arya dengan membengkongkan tangannya agar bisa menyentuh Monas.

Lucunya, netizen mengedit foto liburan Arya dengan memudar arah tangannya sehingga ia terlihat sedang memegang monas.

Ada-ada saja ulah netizen, bukannya membuat foto Arya bisa menyentuh Monas, mereka malah mengedit tangannya sedang bertarung dengan seekor ular kobra.

Ulah netizen memang unik ya.

Yang lebih kocak lagi adalah ketika ada seorang netizen yang mengedit tangan Arya masuk ke dimensi lain dan muncul di depan puncak Monas.

Netizen memang paling kreatif ya.

Jika foto liburan Anda tidak ingin ditertawakan seperti pria bernama Arya ini lebih baik Anda belajar memotret yang bagus. Anda bisa lihat tips memotret di sini: Tips Fotografi Perjalanan Untuk Pemula atau belajar edit foto liburan dengan aplikasi berikut ini: 11 Aplikasi Edit Foto Agar Foto Liburanmu Nampak Kekinian.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Perbedaan Becak Indonesia Vs Becak di Berbagai Negara Asia Tenggara

Potret Lucunya Hewan Peliharaan yang Diajak Liburan ke Tengah Alam

8 Penampakan Misterius di Foto Liburan yang Bikin Merinding

Mengintip Gaya Liburan Grace Joselini, Dokter Muda Cantik untuk Timnas Asian Games 2018

Keaslian Foto Liburan Boy William Dipertanyakan, Ini Lokasi Sebenarnya

Berfoto di Monumen Holocaust, Gaya Eva Celia Disebut Lebih Cerdas Dibanding Syahrini

FALLBACK
The END