Event Jogja Volkswagen Festival Akan Dihelat Pekan Depan

Terkenal seringkali mengadakan event dan festival, Yogyakarta bulan ini kembali akan menggelar festival bertaraf internasional bertajuk Jogja Volkswagen Festival (JVWF) 2017. 

Jogja Volswagen Festival 2015. Sumber foto

Acara ini diprakarsai oleh Volkswagen Club Yogyakarta (VCY) bekerjasama dengan berbagai pihak kembali mengadakan Jogja Volkswagen Festival 2017 pada tanggal 17-19 November mendatang, bertempat di Jogja Expo Center (JEC).

Baca juga informasi event wisata yang di gelar di Jogja dengan klik di sini

Mengusung tema From Jogja to The World

JVF 2017 ini mengambil tema From Jogja to The World. Tema ini diambil dengan harapan bisa semakin menduniakan Kota Jogja dengan segala keunikannya.

Sehingga, acara ini tidak hanya terfokus sebagai ajang show up para penggemar mobil VW tetapi melibatkan masyarakat luas untuk berpartisipasi. Diantaranya adalah pelaku usaha kecil dan menengah serta para seniman. 

Dalam acara ini, selain para pecinta mobil VW, masyarakat dan wisatawan bisa menyaksikan berbagai kegiatan yang digelar baik pameran mobil, pertunjukan seni dan festival kuliner. 

Sebanyak 2000 mobil akan meriahkan JVWF 2017

Sumartoyo, Ketua Umum Volkswagen Club Yogyakarta mengatakan acara yang digelar selama tiga hari berturut-turut tersebut akan menghadirkan sekitar 2000 mobil dengan 90 mobil diantaranya yang akan mengikuti kontes dari berbegai kelas dan kategori. 

Para peserta yang akan memamerkan mobilnya dalam acara JVWF 2017 tidak hanya berasal dari Indonesia saja. Hadir pula peserta dari luar negeri yang siap memeriahkan acara, seperti peserta dari Australia, Jerman, Jepang, Belanda dan negara-negara di Asia Tenggara. 

Stand kuliner dan food truck siap manjakan perut

Bagi kalian pecinta kuliner, tak perlu khawatir. Di acara JVWF 2017 ini juga akan menghadirkan ratusan stand makanan yang diisi oleh para pelaku usaha Yogyakarta dengan beragam jenis makanan khas Jogja. 

Selain itu, direncanakan pula akan hadir 25 food truck dari mobil VW yang akan menyuguhkan berbagai hidangan di halaman Jogja Expo Center selama penyelenggaraan JVWF 2017. Para food truck ini tak hanya dari Jogja, tapi berasal dari sejumlah daerah di Indonesia. 

Hiburan kesenian hingga pertunjukan musik artis nasional 

Selama tiga hari penyelenggaraan Jogja Volkwagen Festival 2017, selain menyuguhkan display mobil-mobil VW dengan kustom yang unik dan menarik. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah penampilan pada panggung utama di Jogja Expo Center. 

Pertunjukan tradisional seperti tarian dan musik kolosal akan meramaikan acara ini. Selain itu, tak tanggung-tanggung JVWF juga menghadirkan band papan atas seperti Shaggydog untuk menghibur pengunjung yang datang.

Ditambah lagi dua pemeran utama dari film Filosofi Kopi, yakni Chicco Jerico dan Rio Dewanto akan hadir dan mengadakan Meet and Great dalam acara Jogja Volkswagen Festival di Jogja Expo Center. 

Baca juga ulasan event Kustomfest 2017 yang diadakan di Jogja Expo Center dengan klik di sini

*** 

Untuk kalian pecinta mobil ‘legend’ ini, dan para pelancong yang akan berlibur ke Jogja pekan depan jangan sampai tidak datang ke acara keren ini. Cacat waktunya dan pastikan datang ke acaranya!

Dapatkan ulasan menarik tentang Event Indonesia dan tulisan Lain dari Syaiful Millah

Tags: , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar