Cerita Singkat Tentang Ekspedisi Kinabalu dari Mountain Guide Consina

Tim Ekspedisi Gunung Kinabalu dari Consina

ekspedisi gunung kinabalu

Tim Ekspedisi Gunung Kinabalu dari Consina

Gunung Kinabalu, gunung berketinggian 4095 Mdpl ini merupakan gunung tertinggi di Pulau Kalimantan tepatnya berada di Sabah, Malaysia. Sebagai lambang kebesaran penduduk Sabah, Gunung Kinabalu memang menyimpan daya tarik untuk didaki.

Gunung Kinabalu sendiri terdiri atas 4 kawasan yaitu hutan Dipterokarp Bukit, hutan Dipterokarp Atas, hutan Montane dan Hutan Ericaceougs atau hutan gunung.

Baca juga: Pengalaman mistis pendakian Sumbing saat menstruasi

Tak seperti gunung-gunung di Indonesia dengan kawah berada di puncaknya, puncak Gunung Kinabalu berupa bebatuan. Menurut pengakuan salah seorang Mountain Guide dari Consine, Virgo Dirgantara, Gunung Kinabalu tak pernah membosankan meski didaki berkali-kali.

ekspedisi kinabalu

Tiga orang beruntung yang memperoleh Golden Ticket Consina ke Gunung Kinabalu.

Kebersihan kawasan gunung yang selalu terjaga, keindahan vegetasi alamnya, dan pemandangan dari puncak yang memesona menjadi daya tarik bagi para pendaki.

Pada 25 – 28 Februari 2018 lalu, Consina melakukan ekspedisi Gunung Kinabalu. Perjalanan ekspedisi Kinabalu Consina ini membutuhkan waktu 4 hari. Untuk lebih jelas seperti tujuan dan bagaimanakah ekspedisi Kinabalu ini dilakukan, tim Phinemo menghubungi salah seorang perwakilan dari Consina, Virgo Dirgantara, via phone.

Berikut hasil obrolan kami dengan tim Consina tentang Ekspedisi Kinabalu Consina.

Dapatkan ulasan menarik tentang podcast dan tulisan Lain dari Echi

Tags:

Paket Produk Penawaran