Bong Kopitown

Bong Kopitown, menghadirkan sensasi santap makanan di dalam penjara. Rasakan juga menu-menu yang dirasakan para tahanan di dalam penjara.


bong kopitown

Bong Kopitown. Sumber foto.

Jika Kamu sedang bermain atau berlibur ke Jogja, jangan lewatkan kafe yang satu ini karena mempunyai desain yang unik. Bong Kopitown, sebuah restoran dan kafe yang memiliki tema penjara, lengkap dengan jeruji-jerujinya. Kamu akan merasakan sensasi makan dengan suasana di dalam penjara, sesuai dengan mottonya “The happiest prisoner on earth”.

Begitu memasuki restoran ini, Kamu akan merasa sedang berada di penjara Hongkong tahun 60-an. Tidak hanya interiornya saja yang menyuguhkan suasana penjara, namun para petugas dan waitress-nya pun juga menggunakan pakaian seperi sipir dan napi. Selain itu, menu yang ditawarkan kepadamu juga tidak berbentuk buku menu restoran pada umumnya. Namun berupa selebaran koran yang memang didesain sama persis dengan suasana di dalam penjara.

Di Bong Kopitown ini Kamu bisa menikmati makanan khas China peranakan yang sangat enak rasanya. Kamu juga bisa mencicipi menu makanan seperi yang dirasakan tahanan di dalam penjara sungguhan, berupa nasi dengan sayur cap jay.

Sambil menunggu pesanan datang, Kamu bisa menggunakan spot-spot di dalam restoran untuk berfoto karena memiliki interior yang unik. Kamu bisa pamer ke akun sosial mediamu seakan-akan Kamu sedang ditahan disalah satu kantor polisi.

Lokasi

Bong Kopitown ini berada di Jalan Sagan Kidul No. 4, Yogyakarta (depan Lembaga Indonesia Prancis)


Lihat Juga di Sekitar Bong Kopitown






xt square

XT Square

jogja bay waterpark

Jogja Bay Waterpark

sindo edu park

Sindu Edu Park

Puncak Becici

Pinus Pengger





Rekomendasi Hotel di Yogyakarta






Data tidak tersedia.