Sidebar

Alasan Mengapa CGK Layak Dinominasikan sebagai Bandara Terbaik 2018

Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta (CGK) dinominasikan sebagai Bandara Terbaik 2018 versi SkyTrax. Mari turut dukung CGK dan Indonesia dengan melakukan vote.

SHARE :

Ditulis Oleh: Himas Nur

Bandara Terbaik 2018 versi SkyTrax sedang dalam tahap pemilihan voting. Ajang bertajuk The World´s Best Airport 2018 ini merupakan agenda tahunan untuk menilai bandara-bandara terbaik di dunia.

Baca Juga: Kenapa Bandara Soekarno Hatta Disingkat CGK Padahal Letaknya di Tangerang?

fasilitas gallery ATM di CGK (Twitter/putrilailawati)

Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta (CGK) dinominasikan sebagai Bandara Terbaik 2018. SkyTrax sendiri adalah perusahaan yang dipercaya untuk mengaudit lapangan terbang di seluruh dunia. Karena cakupan SkyTrax sangat luas, Terminal 3 Bandara CGK harus bersaing dengan ratusan bandara dari negara lain.

Poin-poin yang menjadi indikator penilaian bandara terbaik 2018 anara lain berdasar pada pelayanan, fasilitas yang dimiliki oleh bandara terkait, serta pengalaman dari konsumen.

CGK Layak menjadi nominasi Bandara Terbaik 2018

potret modern bandara internasional Soekarno Hatta yang dinominasikan dalam ajang penilaian SkyTrax (Twitter/putrilailawati)

Upaya peningkatan mutu terus dilakukan oleh Terminal 3 Bandara CGK yang dikelola PT Angkasa Pura II. Berbagai fasilitas kekinian dan digital telah mengada dan mempermudah pengunjung bandara.

Salah satu yang paling mutakhir adalah penempatan Digital Lounge di area publik dan di kawasan check-in. Lounge ini menggantikan meja informasi yang sebelumnya ada.

Penumpang akan semakin dimudahkan dengan kehadiran Digital Lounge tersebut. Sebab, beragam informasi seputar bandara bisa diakses sendiri. Banyak fasilitas yang dihadirkan, antara lain adalah koneksi internet super cepat.

Beragam fasililitas berkonsep go digital telah ada. Salah satu yang menjadi menarik adalah kehadiran robot canggih bernama Dilo yang siap menyambut dan membatu Anda dalam mencari informasi seputar penerbangan dan bandara CGK.

robot canggih, Dilo, di Bandara CGK (Twitter/ilmannafi_an)

Beragam fasilitas lain yang tak kalah menarik, juga telah tersedia di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta (CGK). Tak hanya menyoal fasilitas, melainkan pelayanan dan suasana yang rapi, bersih, aman dan nyaman juga membuat CGK layak dinominasikan menjadi Bandara Terbaik 2018.

fasilitas go digital di CGK (Twitter/putrilailawati)

Vote CGK agar menjadi Bandara Terbaik 2018 versi SkyTrax

Tentu menjadi kebangaan dan prestasi tersendiri ketika apa yang kita miliki diapresiasi dan dinilai baik di mata dunia, termasuk terhadap Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta yang kini tengah menjadi nominasi dalam ajang The World´s Best Airport 2018.

dukungan Anda akan sangat berarti (Twitter/kakak_zack)

Baca Juga: Inilah Jawaban Mengapa Kode Bandara Disingkat Menjadi Tiga Huruf

Mari turut serta berkontribusi nyata dalam mendukung Indonesia melalui pemilihan suara (voting) dan memilih Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta menjadi bandara terbaik dunia tahun 2018.

Silakan klik link di sini untuk melakukan voting yang akan berlangsung hingga bulan Februari 2019.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

4 Rekomendasi Hotel Dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Hotel Dekat Bandara Soekarno-Hatta Segera Dibangun di Terminal 3

Bandara Soekarno-Hatta Membuka LCCT Pada Awal Mei 2019

Bandara Soekarno Hatta Raih Penghargaan di 2 Kategori Unggulan OAG

Warung Kudeta, Kedai Mie Kekinian di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

Terminal 3 CGK Jadi Destinasi Digital Airport Pertama Indonesia

FALLBACK
The END