Sidebar

Hotel Dekat Bandara Soekarno-Hatta Segera Dibangun di Terminal 3

Bekerjasama dengan PT Hotel Indonesia Group, Bandara Internasional Soekarno-Hatta akan membangun sebuah hotel bintang 3 di area Terminal 3 Domestik.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Bekerjasama dengan PT Hotel Indonesia Group, Bandara Internasional Soekarno-Hatta akan membangun sebuah hotel bintang 3 di area Terminal 3 Domestik. Hotel ini akan dibangun bersebrangan dengan gedung parkir dan memiliki sekitar 150 unit kamar. Soft Opening hotel direncanakan akan dilaksanakan pada tahun 2020.

Dikutip dari Kompas.com, Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaludin mengatakan bahwa pembangunan hotel ini bertujuan untuk meningkatkan daya saing agar Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat bersaing dengan bandara-bandara kelas dunia lainnya. Selain itu pembangunan hotel ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan kegiatan ekonomi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Menurutnya setiap pengelola bandara kelas dunia harus mampu memanfaatkan potensi bisnis di setiap lini agar hanya tidak mengandalkan bisnis organik bandara saja. Sebuah hotel bintang 4 saat ini juga tengah dibangun di Terminal 3 Bandara International Soekarno-Hatta yang akan dibuka untuk umum pada November 2019.

PT Angkasa Pura II terus melakukan pembangunan agar Bandara Internasional Soekarno-Hatta bisa masuk dalam jajaran bandara kelas atas dunia. Terakhir bandara terbesar di Jakarta ini membangun low-cost carrier terminal (LCCT) di Terminal 2F yang bertujuan untuk mendatangkan semakin banyak wisatawan mancanegara ke Indonesia.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Bahaya Makan Seafood dari Laut Tercemar di Teluk Jakarta, Hati-hati!

5 Hotel Mewah di Jakarta yang Melayani Delivery Makanan Selama PSBB

Hutan Mangrove PIK, Menginap di Titik Terakhir Hutan Ibukota yang Asri

Danau Dariza Resort Garut, Akomodasi Mengapung Ala Rumah Adat

4 Tipe Villa di Alila Villas Uluwatu, Penginapan Eksekutif di Bali

Hotel Grand Cempaka, Penginapan Tenaga Medis Pasien Virus Corona

FALLBACK
The END