Sidebar

Canggu Garden by Stilt Studios Bali, Menginap di Rumah Pohon Mewah

Canggu Garden by Stilt House menghadirkan konsep treehouse atau rumah pohon. Setiap detail kamarnya terbuat dari material kayu dengan nuansa rustic.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Canggu Garden by Stilt Studios merupakan akomodasi mewah di Bali yang berupa Guest House atau Bed & Breakfast. Lokasi tepatnya di Jalan Veteran Nomor 87, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Tidak jauh dari hotel juga terdapat beberapa destinasi wisata menarik, mulai dari Candi Tanah Lot (7,07 km), Pantai Seminyak (8,72 km), dan Pantai Kuta (11,04 km).

Akomodasi ini baru saja dibuka pada Mei 2020 lalu. Konsep yang diusung pun berbeda dengan akomodasi pada umumnya. Canggu Garden by Stilt House menghadirkan konsep treehouse atau rumah pohon. Setiap detail kamarnya terbuat dari material kayu dengan nuansa rustic yang kental. Jendel dan pintu kaca mengelilingi dinding rumah pohon agar para tamu dapat melihat pemandangan alam Bali dari ketinggian.

Setiap unit kamar terletak di antara pepohonan hijau yang asri dan indah. Selain itu, tersedia kolam renang outdoor yang menghadap langsung area persawahan yang luas. Tamu yang menginap dapat bersantai di kolam ini sembari menyesap secangkir kopi dan menikmati panorama sawah dan pepohonan hijau yang nyiur. Tempat yang tepat untuk tujuan staycation.

Fasilitas Canggu Garden by Stilt Studios

Fasilitas mewah yang disediakan di setiap kamar diantaranya adalah AC, bar mini, air mineral kemasan, balkon/teras, lemari dan rak pakaian, mesin pembuat teh/kopi. pengering rambut, serta kamar mandi dengan set alat mandi gratis. Pada kamar dengan tipe multi level terdapat dapur dengan konsep opened kitchen yang modern dan terpisah dari ruang untuk tidur.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 599.999 per malam.

Fasilitas untuk bersantai, Canggu Garden by Stilt Studios memiliki kolam renang outdoor dan taman-taman indah. Setiap sudut akomodasi ini terhubung oleh akses internet gratis – WiFi. Bagi pengunjung yang ingin berkeliling kota dapat menyewa mobil. Tersedia fasilitas shuttle bandara dengan sedikit biaya tambahan. Melayani check-in/check-out pribadi.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Wonderloft Hostel Jogja, Akomodasi Super Hemat dengan Jacuzzi Outdoor

LIFT Bali, Menginap di Rumah Pohon Mewah di Ketinggian 12 Meter

5 Glamping di Tengah Hutan Dekat Jakarta, Tujuan Staycation Akhir Tahun

5 Villa Kece di Jogja dengan Private Pool untuk Liburan Akhir Tahun

Rumah Lereng Bandung, Staycation Seru di Pedesaan Sunda yang Asri

5 Hotel RedDoorz Mewah dengan Harga Murah di Jakarta untuk Liburan

FALLBACK
The END