Sidebar

7 Villa Mewah di Bali dengan Harga Mahasiswa, Cocok untuk Staycation!

Ada banyak akomodasi berupa villa mewah dan unik dengan harga mahasiswa di Bali yang memungkinkan tamu tetap menikmati alam serta budaya Bali yang khas.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Bali menjadi surga pariwisata di Indonesia yang selalu berhasil memukau setiap wisatawan yang berkunjung. Perpaduan antara bentang alam yang indah dan adat tradisi masyarakat lokal menjadi keunggulan utama Bali. Namun karena masih dirundung pandemi Covid-19, banyak tempat wisata Bali yang masih tutup untuk umum. Tenang, wisatawan bisa staycation.

Ada banyak akomodasi mewah dan unik yang memungkinkan tamu atau wisatawan yang menginap tetap bersenang-senang dan menikmati alam serta budaya Bali yang khas. Berikut ini disajikan rekomendasi villa mewah di Bali dengan harga mahasiswa yang cocok untuk staycation seru.

1. Villa Famingo Bali

(traveloka.com)

Villa Flamingo terletak di kawasan Seminyak Bali. Lokasinya akomodasi ini sangat strategis, berada dekat dengan Pantai Seminyak, La Plancha, serta sejumlah beach club. Setiap unit villa dilengkapi dapur, kolam renang luar ruangan, ruang tamu, dan meja/ruang kerja. Fasilitas di dalam kamar yaitu AC, TV dengan saluran kabel, lemari pakaian, dan kebutuhan dasar lain.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 300 ribuan.

2. The Canggu Garden by Stilt Studios

(stilt-studios.com)

Akomodasi bertipe guesthouse atau bed and breakfast ini terletak di Jalan Veteran Nomor 87, Kecamatan Mengwi, Badung. Lokasinya masih berada di kawasan Pura Tanah Lot dan Pantai Seminyak. Setiap unit kamar sangat unik karena berbentuk rumah pohon dengan desain interior mewah dan tetap terkesan mewah. Fasilitasnya mewah, ada kolam renang dan taman.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp Rp 500 ribuan.

3. GM Bungalow Garden View

(booking.com)

Berada di kawasan Nusa Penida, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 5 km dari Teluk Crystal. Setiap unit bungalow dapat menampung hingga dua tamu dengan satu kamar tidur, satu tempat tidur, dan satu kamar mandi. Terdapat teras, dilengkapi TV LED, AC, akses internet gratis – WiFi, teras, air panas, taman, dan lainnya. Tersedia juga penyewaan mobil khusus tamu.

Pesan sekarang di Tripadvisor dengan harga mulai dari Rp 170 ribuan.

4. Sande Sebatu Cottage

(airbnb.com)

Sande Sebatu Cottage terletak di Tegallalang, Bali. Lokasinya tersembunyi dan ekslusif. Memiliki tiga unit pondok kayu berdesain Joglo otentik yang indah dengan taman besar dan kolam renang. Akomodasi ini berada di tengah lanskap paling terkenal di Bali, sawah Tegallalang Terraces. Karena cukup sulit ditemukan, anda bisa memanfaatkan layanan antar jemput.

Pesan sekarang di AirBnb dengan harga mulai dari Rp 350 ribuan.

5. Kusfarm Bali

(airbnb.com)

Akomodasi merupakan hunian ramah lingkungan dengan luas lebih dari 16.000 meter persegi. Berdiri di area persawahan yang damai, dikelilingi oleh hutan tropis, dan dilintasi Sungai Bajera Salemadeg. Tidak hanya menginap, tamu juga bisa melakukan berbagai kegiatan seperti bersepeda di sawah, yoga atau meditasi, berkunjung ke tempat pembuatan anggur.

Pesan sekarang di Tripadvisor dengan harga mulai dari Rp 420 ribuan.

6. Pillow Inn Ubud

(booking.com)

Akomodasi ini merupakan hostel dengan nuansa alam sawah dan gunung. Terdapat kolam renang dan rooftop yang cocok untuk bersantai menikmati malam sambil BBQ. Terletak di Kawasan Ubud, tempat ini berada dekat dengan Monkey Forest Ubud dan sawah Tegallalang Terraces. Faslitas yang diberikan meliputi WiFi, taman, ruang permainan, dan banyak lagi lainnya.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 130 ribuan.

7. Kosta Hostel

(booking.com)

Hostel ini berada di Jalan Dewi Saraswati III, Seminyak Bali. Lokasinya dekat dengan Pantai Seminyak, sekitar 1,7 km. Bangunan Kosta Hostel lebih didominasi oleh warna biru dan putih. Beberapa aktivitas yang dapat dilakukan diantaranya adalah yoga, bermain papan dartboard, belajar selancar, bersantai sambil berenang di kolam renang, dan lainnya.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 100 ribuan.

Demikian rekomendasi villa mewah di Bali dengan harga mahasiswa. Biaya sewa yang tertera bisa berubah tergantung pada high/low season waktu pemesanan, nilai inflasi, kebijakan pajak daerah, dan jumlah permintaan. Pemesanan saat low season lebih murah. Pastikan untuk selalu memeriksa kembali harga final sebelum mengonfirmasi pesanan.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

5 Hotel Ekslusif di Sekitar Candi Borobudur untuk Staycation Seru

5 Hotel Unik di Lembang untuk Staycation Saat Libur Panjang Akhir Pekan

Kampung Bena Flores, Desa Adat Tertua di Dunia Sejak Zaman Batu

Adiwana Arya Villa, Hotel Mewah di Bali yang Berteras Gunung Agung

Diskon Pariwisata 2021 Senilai Rp 2,35 Juta Per Orang, Siap-siap Liburan!

Amanjiwo Resort Magelang, Staycation Eksklusif untuk Orang Tajir Melintir

FALLBACK
The END