Bali Spirit Festival Ubud Kembali Digelar, Makin Meriah dengan Puluhan Line Up

Harga tiket Bali Spirit Festival Ubud. Foto dari balispiritfestival.com

Bali Spirit Festival Ubud kembali digelar sejak tanggal 2 April 2018 hingga 8 April 2018 mendatang. Sama dengan tahun-tahun penyelenggaraan sebelumnya, Bali Spirit Festival Ubud 2018 juga masih mengombinasikan yoga, musik dan tari. Mengusung tema “Return to Source” yang bermakna festival akan kembali ke tempat semula yaitu di Bali Purnati.

Namun jika dimaknai lebih dalam, “Return to Source” berarti pengakuan akan kehidupan batin yang bersatu dari semua makhluk hidup, dari mana semua makhluk muncul, kesadaran melihat melalui setiap pasangan mata. Ini adalah keheningan sakral yang ditemukan dalam meditasi terdalam. Tema ini juga ajakan bagi siapapun untuk pulang, bertemu dengan seluruh orang dari seluruh dunai untuk menikmati musik, tarian, yoga dan meditasi.

Baca juga: Saling Peluk dan Cium, Ini Foto Kemeriahan Festival Omed-Omedan di Bali

Berbagai kategori dalam Bali Spirit Festival Ubud

Dalam gelaran Bali Spirit Festival Ubud ini ada setidaknya delapan kategori festival yang bisa dinikmati pengunjungnya, di antaranya:

Yoga & Meditation

bali spirit festival ubud

Surga bagi para pencinta yoga. Foto dari balispiritfestival.com

Bagi para pencinta yoga, Bali Spirit Festoval Ubud akan jadi surag tersendiri. Ada berbagai jenis kelas dan tingkatan yoga yang bisa dinikmati selama event ini berlangsung. Mulai dari Aliran Vinyasa, Kundalini, Hatha, Jivamukti, Astanga, Yoga Tawa, Aliran Afro, Yoga anak-anak dan banyak lagi.

Beberapa line up ternama pun didatangkan tahun ini, beberapa di antaranya Arif Sentosa (Indonesia), Amber Sawyer (USA), Bex Tyrer (Scotland), Carlos Romero (Venezuela), Daniel Geller (Jerman), dan banyak lagi.

Dance & Martial Arts

bali spirit festival ubud

Siap merasakan euforia di Bali Spirit Festival? Foto dari balispiritfestival.com

Ini adalah tempat terbaik untuk menikmati berbagai jenis dance dari seluruh penjuru dunia. Tahun ini, akan ada Anan Maria Magdalena (Sweden), Gypsy (USA), Hu La Rpux (UK), Kula (Portugal), dan banyak lagi line up yang dihadirkan untuk memeriahkan Bali Spirit Festival 2018 ini.

Sound, Healing and Beathwork

bali spirit festival ubud

Salah satu keseruan di Bali Spirit Festival. Foto dari balispiritfestival.com

Selain banyak penyembuhan dan program pernafasan utama Bali Spirit Festival, peserta juga dapat memesan sesi penyembuhan individual yang ditawarkan di area Healing Huts di Dharma Fair. Beberapa pengisi yang akan tampil dalam kategori ini di antaranya Anthony Abbagnano (Alchemy of Breath), Eaon Armstrong (Healing Masculinity), Kim Collier (Massage), dan banyak lagi.

Self-Development & Seminars, Satsang & Dharma Talks

bali spirit festival ubud

Salah satu keseruan di Bali Spirit Festival. Foto dari balispiritfestival.com

Berdiskusi tentang banyak hal di Bali Spirit Festival Ubud bersama beberapa line up seperti Hohana (Crochet Mandala Workshop), Deborah Langley (The Law ogf Attraction), Dawn Delvecchio (Womenś Ceremony) dan lainnya.

Music Night

bali spirit festival ubud

Music Nights Bali Spirit Festival. Foto dari balispiritfestival.com

Pagelaran musik di Bali Spirit Festival Ubud 2018 ini, penyelenggara mengharapkan pengalaman musik yang lebih intim, sukacita yang lebih terpancar, dan perayaan yang sakral. Berbagai pengisi acara oun telah disiapkan, seperti Jemmita, Tina Malia, Kamau Abayomi, Fanna-fi-Allah, dan banyak lagi.

Selain festival tersebut di atas, ada juga festival Indonesian Presenters, Chocolove Stage, dan Dharma Faor yang tak kalah seru dan meriah.

Baca juga: Ubud Food Festival Kembali Digelar, Ini Tanggalnya

Venue pelaksanaan Bali Spirit Festival 2018

bali spirit festival ubud

Denah venue Bali Spirit Festival. Foto dari balispiritfestival.com

Bali Spirit Festival Ubud akan digelar di Yayasan Bali Purnati yang beralamt di Jalan Gunung Abang, Br. Penataran, Batuan, Sukawati, Kabupaten Gianyar. Untuk mengakomodir para peserta, penyelenggara telah menyediakan shuttle dari dan ke Bali Puranti dari berbagai tempat seperti COCO Supermarket, Ubud Soccerfield dan KAFE. Untuk sekali jalan menggunakan shuttle akan dikenakan biaya Rp75.000, atau Rp750.000 untuk naik sepuasnya.

Harga tiket Bali Spirit Festival

bali spirit festival ubud

Harga tiket Bali Spirit Festival Ubud. Foto dari balispiritfestival.com

Ada beberapa jenis tiket yang dijual untuk Bali Spirit, di antaranya Abundance Pass yang dijual dengan harga $850. Harga ini termasuk penyambutan khusus, pesta pembukaan, akses ke semua area festival siang hari, akses ke Music Nights, Community Day dan juga pesta penutupan. Tiket ini berlaku enam hari tujuh malam, dan valid dari tanggal 2 – 8 April 2018.

Ada juga 6-Day Spirit Pass yang dijual dengan harga $650. Harga ini termasuk pesta pembukaan, akses ke semua area festival siang hari, akses ke Music Nights, Community Day dan juga pesta penutupan. Tiket berlaku enam hari tujuh malam, namun tidak termasuk layanan shuttle dan event spesial.

Untuk keterangan harga lebih lengkap, kunjungi balispiritfestival.com/tickets.

Dapatkan ulasan menarik tentang Festival Bali dan tulisan Lain dari Rizqi Y

Tags: , ,

Paket Produk Penawaran

Iklankan Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar