Sidebar

Bali Spirit Festival Digelar Kembali, Catat Tanggalnya!

Akhir Bulan Maret ini, tepatnya tanggal 24-31 Maret 2019 festival yoga terbesar di dunia, Bali Spirit Festival akan digelar di Ubud, Bali.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Bagi anda yang menyukai kegiatan yoga dan meditasi, bersiaplah! Akhir Bulan Maret ini, tepatnya tanggal 24-31 Maret 2019 festival yoga terbesar di dunia, Bali Spirit Festival akan digelar di Ubud, Bali. Lokasi utama yoga akan dilakukan di Yayasan Bali Purnati Center. Selain itu, yoga juga akan dilakukan di 15 lokasi berbeda secara bersamaan. Diantaranya Chill Zone, Bale Up, Bale Down, Great lawn, Sky Pavillion, Healing Pavillion, Community Pavillion, Main Pavillion, Healing Huts, Amphitether, Coco Love Stage, Coco Love Grove, dan masih banyak lagi.

Bali Spirit festival 2019 akan melibatkan instruktur yoga papan atas dunia seperti Tymi Howard, Danny Paradise, dan Jeffrey Armstrong. Tak hanya menjadi instruktur, mereka juga akan dilibatkan dalam ceramah kebijaksanaan, lokakarya, dan seminar.

Sama halnya dengan event yoga lainnya, tujuan utama Bali Spirit Festival 2019 adalah mengajak peserta untuk kembali menyelaraskan jiwa dan menyeimbangkan batin dengan alam. Selama festival berlangsung, peserta tidak diperbolehkan menggunakan alat komunikasi digital. Mereka didorong untuk menjalin komunikasi dengan pertemuan baru, mengembangkan ide-ide dengan berbagi, dan menjauh sejenak dari hiruk-pikuk dunia.

Tahun 2019 ini, Bali Spirit Festival memasuki tahun pelaksanaan ke-12. Diawali pada tahun 2007, festival ini kemudian berkembang menjadi kegiatan tahunan di Bali. Menurut harian South China Morning Post, Bali Spirit Festival masuk dalam peringkat lima besar festival yoga terbesar dunia karena diikuti oleh peserta dari dalam maupun luar negeri.

Tidak hanya kegiatan yoga saja, dalam festival ini juga akan diisi dengan konser dari berbagai musisi mancanegara, pertunjukan tarian etnik dan tradisional, serta kuliner. Berbagai Jenis kultur dan budaya dari berbagai negara akan berkumpul dalam festival ini.

Bali Spirit Festival selalu mampu mendatangkan ribuan peserta dari mancanegara. Setidaknya ada dua alasan yang membuat Bali Spirit Festival menjadi pilihan. Pertama adalah suguhan atraksi yoga dari instruktur yoga papan atas dunia. Kedua adalah lokasinya yang berada di Pulau Bali yang sudah dikenal dunia dengan keindahan alamnya. Peserta selain bisa bermeditasi dan yoga, juga dapat menikmati keindahan bentang alam Bali.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Episode Kuta Bali, Hotel Mewah dan Artistik dengan Harga Termurah

7 Tempat yang Wajib Dikunjungi di Bali, Bukan Pantai Kuta!

Pantai Senggigi Lombok, Melihat Pesona Gunung Agung di Bali dari NTB

Wisata ke Bali New Normal, Berikut Syarat yang Harus Dipenuhi

Hutan Mangrove Nusa Lembongan, Menyusuri Hutan Bali dengan Perahu

Mayat Tidak Dikubur di Desa Trunyan, Bagaimana Ritual Pemakamannya Saat Pandemi?

FALLBACK
The END